Skip to main content

IBB MUC February 2014 - Summer Fairytale

Halo haloo semuanyaa.. Assalamualaikum..

Aduhh, saya excited banget nih nulis pos kali ini karena saya ikutan Make Up Challenge yang diadakan oleh Indonesian Beauty Blogger berkolaborasi dengan Etude House Indonesia. Siapa sih yang gatau Etude House? Dia adalah brand Korea favorit saya, yang produknya berkualitas dan packagingnya biasanya lucu-lucuu sukaaa banget. Makanya, saya excited banget ikutan IBB MUC kali ini.

Sebenernya ikutan MUC aja saya udah seneeng karena kasih kesempatan berkreasi dengan make up dan ada gregetnya gitu kan judulnya challenge. Tapi MUC kali ini luar biasa bangeet. Hadiahnya ga tanggung-tanggung, yaitu produk senilai 2 juta rupiah untuk 2 orang pemenang. Wow banget kaaan...


Nah, tema Summer Fairytale ini ada banyaaak banget di kepala saya. Ada peri-peri, putri-putri, ratu jahat, makhluk jadi-jadian, dan sebagainya. Buanyaaak deh pokoknya. Tadinya sih, saya pengen bikin look ratu jahat terinspirasi ratu di film Enchanted, yang ini lohh..

source: google
Nah, tampaknya saya ga bisa muka jahat tegas begituu.. Hasilnya:

ekspresi saya kurang fierce
Apa karena lipstik kurang merah? ahh, pokoknya masih kurang oke lah inii :(
Malah kata kaka ipar saya, bibir saya kayak tweety di make up ini OTL

Nah, jadilah saya bikin look lain lagi, kali ini ga jahat-jahat deh..

Jadi, ceritanya saya ganti konsep. Saya jadi putri bunga cantik dan baik hati tapi pemalu :3 Hahaha, saya baca deskripsi itu jadi malu beneran. Ahh, pokoknya jadi putri yang baik hati dan tidak sombong deh..





Oke, cukup sudah yaa, kalo saya upload banyak-banyak bisa berubah jadi galeri foto ini blog.. Oh ya, saya jadi mikir, yang jadi ratu tadi gagal karena efek dolly eyes nya softlens apa yaa?? Wahh, harusnya di look kedua saya pakai softlens ituu.. Tapi tadi pas bikin look kedua sambil ngurusin keponakan mau tidur, jadi ga bisa pake softlens deh ._.

Saya tulis list adonan make up saya yahh ^^
Base:
Holika Holika Pore Sea Stem Pore Cover Balm
Etude House Nymph Baby Glow Balm #Pink Beige
Make Over Perfect Cover Creamy Foundation #1 Rich Almond
Ristra Finishing Powder #2 Soft Honey Beige

Eyes: 
La Tulipe Eyeshadow Base
Silky Girl Funky Eyelights Pencil #Sky Blue
Silky Girl Double Intense Duo Eyeshadow #7 Golden Jade
Maybelline Pencil Liner #brown
Etude House Drawing Eye Brow #Grey (Queen Look)
Viva Eyebrow Pencil Brown  (Princess Look)
Ageha Midnight Black (Queen Look)
D'Eyeko False Lashes Adi Adrian #2 (Queen Look)
D'Eyeko False Lashes Cherrybelle #You are Beautiful (Princess Look)

Cheek:
LT Pro Perfecting Eye Colour #EM 07
Wardah Eyeshadow G (for shading)

Lips:
Dear darling Tint #2 (Queen Look)
Wardah Eyeshadow M

Mau ikutan MUC juga? Klik aja di sini buat lihat ketentuannya dan selamat bersenang-senang bikin make up look fairytale kamuu^^ Jangan lupa, batas terakhir submission udah diperpanjang sampai tanggal 6 Maret, jadi jangan sampe ketinggalan yahh...

Semoga beruntung deh..
Best Regards,
xoxo

Comments

  1. Suka sama makeup look yg pertama ^^..
    Good luck yah .
    Btw aku follow blog km ^^
    Mind to follow me back?? nonahikaru.blogspot.com tengkyu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih^^
      Aku udah follow kamu yah Hani.. Salam kenal ;)

      Delete
  2. cuma liat gambarnya ya maaf

    tapi
    chi-chi wow

    please I wanna hear that your future career will be related to there *slaps* *who are you*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga berharap begitu riii, what a blessed life if we have our passion as career ._. *english ngarang*
      Makasih riaa udah mampir, emang intinya yang di post foto ini,bukan tulisan,hhehe

      Delete
  3. Cantik ^_^
    Good Luck dan salam kenal ^_^

    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankiees Kornelia^^
      Salam kenal juga yah...

      Delete
  4. Yg pertama dan kedua sama2 cantiknya.. (^3^)
    Good luck yah dear♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yahh.. Ci Ellen nih yang selalu cuantiiik^^

      Delete
  5. hana salam kenal yaaa..
    cakepp banget look nya 2-2nya..
    lippen orensnya juga cakep >,<

    oh iya aku baru ngeblog, mind to follow each other?
    amandaanandita.blogspot.com

    makasih hana
    wish you luck ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yah Amanda^^
      fyi, itu bukan lippen lohh, koleksi lippen ku terbatas soalnyee :3

      Salam kenal jugaa^^
      nanti aku follback yah, ini kayaknya masih agak eror koneksiku >,<

      Delete
  6. cool makeup!
    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
  7. Great Looks, Very Artistic, I wish I could understand but the photos are beautiful.


    maribiscotti.blogspot.com

    sorry if I posted double I got an error the first time

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

My Night Skincare Routine Series 3 - L'oreal White Perfect

Assalamualaikum..
Yeaaah, finally we come to the last step of my skincare routine before bed :3 Oya, saya nulis serial ini murni saya sharing produk yang fine-fine aja di kulit saya sejauh ini dan emang saya merasa kulit jadi lebih bersih dan cerah aja. Jadi mungkin bisa jadi referensi teman-teman yang lagi cari-cari skincare sebelum tidur^^ Hehehe
Oke, cukup sudah prolog nya yaa.. Saya mulai review night cream yang saya pakai, yaitu L'oreal White Perfect. Sebelum ini, night cream yang pernah saya pakai hanya night cream racikan dokter kulit saya kalau kulit saya sedang bermasalah. Kalau lagi oke sih, saya ga pakai night cream. Dulu pernah saya coba Elicina, snail cream gitu, sebagai night cream saya. Tapi saya rasa itu terlalu 'thick' teksturnya, jadi kerasa ga nyaman aja gituu, bikin males pakai. Hehe

Lalu suatu hari saya ke konter L'oreal barengan beli Pre-essence itu, saya beli night cream ini. Lagi diskon kan ceritanya. Dan saya pikir, saya pake serum, pre-essenc…

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask Review

Assalamualaikum... Hai haii, I'm coming again with another review^^ Kali ini yang mau saya bahas adalah masker Innisfree yang kayaknya heits bingits, Jeju Volcanic Pore Clay Mask. Bahkan yang baru ada yang judulnya Super Volcanic Pore Clay, tapi saya baca review beauty blogger lainnya itu lebih buat yang super oily skin. Saya ga super oily jadi ga pake yang super volcanic deh.. Oya, dulu sempet yang happening itu masker ini tapi yang tipe hard. Saya sendiri belum pernah coba dulu yang hard, tapi katanyaa bikin jerawat cepet kempes. Jadi apakah yang soft ini juga hebring buat jerawat? So, check it out^^
 This Jeju volcanic scoria clay mask intensively adsorbs sebum and clarifies skin pores.
About Jeju volcanic scoria This pure and rare ingredient, formulated from solidified lava caused by volcanic eruptions in Jeju island, adsorbs impurities and sebum that are deeply embedded within skin pores.
Directions: After cleansing and refining skin with toner, gently smooth over entire fac…

Make Over Perfect Cover Creamy Foundation Review & Masami Shouko Puff (Short Review)

Assalamualaikum.. Hellooo, ga bosen-bosen kan sama review saya? Mangaaap, belakangan yang saya post di blog review-review meluluu.. Yang saya lihat belakangan ini ya cuma kosmetik ini, ga ada kejadian atau cerita aneh bin ajaib yang asik ditulis.. Jadi, maklumi yaa.. Tunggu tanggal mainnya, akan ada DIY Project, yang entah gagal atau berhasil bakal teteup saya post di sini. Sekarang masih processing, so please be prepared yaaa..  *spoiler*
Sebenernya saya udah lama ngincer brand Make Over, tapi baru kali ini ada kesempatan nyobain. Karena kebetulan foundie saya udah habis lagii, jadilah yang saya coba adalah foundationnya. Sebelumnya foundation yang pernah saya pakai adalah Wardah yang luminous liquid sama NYX HD Studio, dimana mereka semua liquid dan coveragenya medium. Udah bagus sih, cocok buat sehari-hari. Tapi karena saya sekarang merasa BB Cream udah cukup buat sehari-hari, makanya beli foundie 'agak berat' buat kalo ada acara-acara. That's why, yang saya pilih adal…