Skip to main content

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask Review

Assalamualaikum...
Hai haii, I'm coming again with another review^^
Kali ini yang mau saya bahas adalah masker Innisfree yang kayaknya heits bingits, Jeju Volcanic Pore Clay Mask. Bahkan yang baru ada yang judulnya Super Volcanic Pore Clay, tapi saya baca review beauty blogger lainnya itu lebih buat yang super oily skin. Saya ga super oily jadi ga pake yang super volcanic deh..
Oya, dulu sempet yang happening itu masker ini tapi yang tipe hard. Saya sendiri belum pernah coba dulu yang hard, tapi katanyaa bikin jerawat cepet kempes. Jadi apakah yang soft ini juga hebring buat jerawat? So, check it out^^
Brand ambassador innisfree ini Yoona SNSD!!
Jadi, ayoo lihat apakah masker ini bisa mengubah saya jadi mirip Yoona?
*diseplak*

Bagian depan box nya^^
Salah satu sisi box, berisi deskripsi produk dan ingredients nyah
 This Jeju volcanic scoria clay mask intensively adsorbs sebum and clarifies skin pores.

About Jeju volcanic scoria
This pure and rare ingredient, formulated from solidified lava caused by volcanic eruptions in Jeju island, adsorbs impurities and sebum that are deeply embedded within skin pores.

Directions: After cleansing and refining skin with toner, gently smooth over entire face, avoiding the eye and lip area. Rinse off with lukewarm water after 15 minutes (use 1-2 times per week).

Ingredients: [banyak banget buat ditulis, monggo googling :p]


Dari sisi box satunya, tampak banget kalo Innisfree selalu berpegang teguh pada prinsip Go Green nya. Salah satunya dia pakai box yang terbuat dari 100% recycled paper (tintanya pake soy ink). Selain itu, ada simbol 'Innisfree promise' yang isi janjinya innisfree pada intinya adalah eco-friendly product, bahan-bahan yang digunakan pun natural. Juga ada simbol 4-free system dan misi eco-friendly green life. Fresh 3 M itu adalah slogan Innisfree untuk menjual produknya dalam waktu 3 bulan setelah diproduksi, jadi masih fresh from the oven gitu ceritanyaa,hehe

Ini hangul semua, no comment yah tulisannya apa,kekeke
Oke, Buat packagingnya menurut saya kertas buram tidak menghilangkan estetika produk. Malah tampak alami dan natural banget, cocok sama slogan eco-friendly nya. Sayangnya dia sampai di saya udah agak penyok dikit-dikit boxnya ._. Ayo deh kita bukaaaa^^

Di bagian atas box di print simbolnya Innisfree ^^

Tampaknya kecil yah, dan awalnya saya juga underestimate mikir isinya bakal dikit banget

Bagian belakang jar.
Bahkan ada tulisan ' Please return to innisfree after use'
Tutup nya dicetak nama produk dan fungsinya.

Ada tutup  bening pemisah untuk jaga produk biar ga tumpah-tumpah

Dan emang isinya ternyata full banget!! Tadinya di tutup pemisah itu ada banyak banget
produk yang nempel di situ saking penuhnyaa.. 
Tekstur maskernya creamy, gampaaaang banget diratain ke seluruh permukaan wajah. Isunya sih, semakin lama innisfree jeju volcanic pore clay mask ini disimpan, dia akan berubah menjadi keras, kayak clay mask yang hard. Tapi tetep bisa dipakai dengan kasih toner dulu baru di apply ke wajah. Oya, dia ga dilengkapi spatula, jadi ga enak banget kan ngobok-obok pake jari :(

Claims:
- Mengecilkan pori
- Membersihkan sebum/minyak
- Deep cleansing
- Mencerahkan
- Memberi cooling effect

Langsung aja yaa lihat swatchnya di wajah sayaa. Jangan ketawa, jangan kaget, jangan teriak. Buat yang punya penyakit jantung, BEWARE!
Ini bukan pocong. Ini saya pakai masker ._.
Setelah mengering, warnanya berubah jadi lebih gelap1-2 tingkat
Saya pakai masker ini rasanya ga ada cooling effect, ga ada rasa tightening juga. Sering saya pake clay mask gini berasa ketat banget wajahnya begitu mengering, sampe kayak ga bisa gerak gitu wajahnya. Kalo gerak dikit jadi retak-retak gitu. Nah, kalo yang ini ga gitu. Dia ada rasa narik dikit, tapi wajah masih fleksibel dan ga ada itu retak-retak. Good or bad?

Untuk aroma, rasanya ga ada aroma apa-apa yah. Kalau boleh saya bilang, apakah ada bau-bau tanah? Dikit sih, mungkin imajinasi saya aja gara-gara ada tulisan volcanic, jadi kebawa bau tanah. Plis, saya jangan mati dulu, kok udah ada bau tanaah *gulung-gulung*

Nah, jadi sekarang saatnya lihat before-afternya yaa.. Oya, begitu saya cuci muka, efek kulit lembut nan kenyal yang biasanya saya rasakan setelah maskeran sepertinya ga ada. Hanya bersih aja, no sebum, just clean!

pipi kanan. 'Shiny' banget yaa ._.

pipi kiri, terlihat bekas jerawat membandel yang ga bisa hilang :(
Terlihat kan itu big pores, oily skin, warna kulit tidak merata. Yahh, saya sadar, jauh banget kalau mau mirip Yoona hanya dengan pakai satu masker ini..

Pipi kanan setelah pakai masker

Pipi kiri setelah pakai masker
Oyaaa, kan saya dengar masker ini bisa menghilangkan jerawat. Udah saya coba notol-notolin masker di jerawat saya semalam sampe pagi, ternyataaaa ga ada yang kempes :( Atau karena baru sekali ya saya cobanya?

Baiklah, ini dia penilaian saya tentan Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask^^

Pro:
- Mengangkat minyak
- Deep cleansing
- Mengecilkan pori (just a bit)

Cons:
- no cooling effect
- tidak memberi efek mencerahkan
- tidak melembabkan 
- tidak dilengkapi spatula, jadi ga higienis.

Repurchase? No. Better try another pore tightening product while give moisture too, kekeke.
Tapi buat kalian yang suka banget deep cleansing, produk ini recommended^^

xoxo

Comments

  1. Halo salam kenall XD

    Nice review~ Kalo masker ini bisa bikin jd secantik Yoona mah ak lgsg beli hahahah

    i'm following you, mind to follow me back? :)
    http://istephanielie.blogspot.com/
    Thankies ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Stephanie :D

      Hahaha, iyaaa kalo beneran bisa jadi kayak Yoona yaaa seluruh dunia mukanya sama >,<
      Follow back done, thank you for visiting me^^

      Delete
  2. Hi dear..saya jual produk2 innisfree lengkap nih..cek aja instagramnya @patrickstar_shop atau bsa langsung sms/WA buat tanya2 ke 085223868622 bm:73F4B29F thnks ya;)

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. aku suka beli produk korea di chic-princessa.com
      Cukup lengkap dan terjamin barang asli.
      Thank you for visiting Yanti ^^

      Delete
  4. aku baru nyobain sekali, tp d daerah T jd muncul merah2 kecil. skr jd bingung mau dilanjutin apa engga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku sih pasti stop pake sih kalo muncul merah-merah gitu. Takut kalau ternyata emang ga cocok >,<

      Delete
  5. Pke nya langsung aplikasiin ke muka aja kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nisa,langsung diaplikasikan ke wajah yg udah dibersihkan yaa..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

My Night Skincare Routine Series 3 - L'oreal White Perfect

Assalamualaikum..
Yeaaah, finally we come to the last step of my skincare routine before bed :3 Oya, saya nulis serial ini murni saya sharing produk yang fine-fine aja di kulit saya sejauh ini dan emang saya merasa kulit jadi lebih bersih dan cerah aja. Jadi mungkin bisa jadi referensi teman-teman yang lagi cari-cari skincare sebelum tidur^^ Hehehe
Oke, cukup sudah prolog nya yaa.. Saya mulai review night cream yang saya pakai, yaitu L'oreal White Perfect. Sebelum ini, night cream yang pernah saya pakai hanya night cream racikan dokter kulit saya kalau kulit saya sedang bermasalah. Kalau lagi oke sih, saya ga pakai night cream. Dulu pernah saya coba Elicina, snail cream gitu, sebagai night cream saya. Tapi saya rasa itu terlalu 'thick' teksturnya, jadi kerasa ga nyaman aja gituu, bikin males pakai. Hehe

Lalu suatu hari saya ke konter L'oreal barengan beli Pre-essence itu, saya beli night cream ini. Lagi diskon kan ceritanya. Dan saya pikir, saya pake serum, pre-essenc…

Make Over Perfect Cover Creamy Foundation Review & Masami Shouko Puff (Short Review)

Assalamualaikum.. Hellooo, ga bosen-bosen kan sama review saya? Mangaaap, belakangan yang saya post di blog review-review meluluu.. Yang saya lihat belakangan ini ya cuma kosmetik ini, ga ada kejadian atau cerita aneh bin ajaib yang asik ditulis.. Jadi, maklumi yaa.. Tunggu tanggal mainnya, akan ada DIY Project, yang entah gagal atau berhasil bakal teteup saya post di sini. Sekarang masih processing, so please be prepared yaaa..  *spoiler*
Sebenernya saya udah lama ngincer brand Make Over, tapi baru kali ini ada kesempatan nyobain. Karena kebetulan foundie saya udah habis lagii, jadilah yang saya coba adalah foundationnya. Sebelumnya foundation yang pernah saya pakai adalah Wardah yang luminous liquid sama NYX HD Studio, dimana mereka semua liquid dan coveragenya medium. Udah bagus sih, cocok buat sehari-hari. Tapi karena saya sekarang merasa BB Cream udah cukup buat sehari-hari, makanya beli foundie 'agak berat' buat kalo ada acara-acara. That's why, yang saya pilih adal…