Skip to main content

[REVIEW] Etude House Vivid Pop Stick No.4

Hi everyone^^
Akhirnya saya review produk lagi nih. Lamaaa ya ga review-review.. Emang lagi belajar buat beli barang yang perlu-perlu sih, walaupun sering kalap juga. Berhubung dulu sempet nimbun lipstik dan lamaaa ga pernah beli-beli lipstik, sekarang lipstik udah mulai lenyap satu-satu jadi mulai pengen ngumpulin lagi, hahaha. 

Etude House Vivid Pop Stick ini bukan produk baru sih. Udah ada banyak kayanya line lipstik dari Etude yang lebih baru. Cuma baru kesampaian punya beberapa waktu yang lalu, karena sebelumnya mikir lipstik Maybelline yang saya punya udah oke dan ga habis-habis. Tapiii, punya lipstik lebih dari satu ga dosa kan? *alibi* :p  Dan akhirnya saya beli deh ini Vivid Pop Stick No.4

source: Google Image

Maap yahh, saya ambil Google. Lupa ga ambil real product pict, udah males aja foto-foto lagii.. Pilihan warnanya buanyaaak dan bergradasi, bikin pengen beli semuanya. Tapi akhirnya saya pilih beli satu aja dan yang saya pilih nomor 4 ini, warna pink terang dengan sedikiiit sentuhan ungu. Ah, gatau deh ini namanya warna apa sih? Mengapa saya pilih warna ini?

Alasan pertama, saya ga pernah punya lipstik warna begini. Prinsip terbaru saya, kalo pengen punya lipstik lebih dari satu, harus warna yang sangat berbeda. Kalo mirip-mirip sih, ngapain beli baru? Jadi biar keliatan kalo lipstiknya ganti gitu lohhh :p

Alasan kedua, saya suka banget sama make up Song Yi di drama My love From Another Star. Hubungannya?

source: Google Image

Di film itu, Song Yi kelihatan maksimal dengan make up minimal. Sepertinya dia bare face terus cuma pakai lipstik terang, udah cuss keluar rumah keliatan artis banget cantik banget *itu emang dianya yang cantik kelesss* *Udah,gausah jatuhin mental*

Bukannya saya obsesi artis. Sama sekali bukan. Tapi saya pengen aja make up minimal tapi udah seger aja kalo keluar rumah. Dan dari film Song Yi itu terbukti kalo lipstik bisa mengubah segalanya.


Walopun ga mungkin bisa kaya Song Yi, warna lipstik yang saya punya pun beda, tapi boleh kan saya share review Vivid Pop Stick No.4 ini?? *apa hubungannya??*

Pertama kali saya pakai Vivid Pop Stick No. 4 ini, serius saya sempet ga pede pakai keluar rumah. Pernah ibu saya komen lipstiknya kemerahan, aneh. Begitu pula komen adek saya waktu saya jemput dia dengan saya apply lipstik ini. Padahal saya pakai ga tebel loh.. Tapi lama-lama, saya adaptasi dan mau share di sini 4 cara apply lipstik ini. 4 different ways to apply = 4 different look = irit! Hahaha

Look 1


Matte gradient lips, sangat natural. Cuma kasih sentuhan warna supaya ga tampak pucat, tapi ga bikin tampilan lebay kaya mau ke kondangan,hehehe. 

Look 2

Ditambah lipgloss bening, pink gradient lips bikin kesan innocent dan tambah seger di wajah. Look 1 dan 2 ini natural banget, bagus buat yang prefer no-make up look.

Look 3


Nah, ini warna aslinyaa: shocking pink! Sesuai nama produknya, Vivid Pop, emang terang dan tegas warnanya, makenya kalo full lips gini juga agak tricky, karena jembret dikit udah keliatan ga rapih. Menurut saya sih, kalo pakai full gini cocok buat special occassion atau acara resmi. Walaupun warnanya pink, dia ga bikin tampilan childish sih. Cukup kasih kesan 'serius' tapi ga seserius warna merah. Suka!

Look 4

 
Nah, kalo ditambah lipgloss bening,  cocok banget buat dipakai ke pesta ato acara-acara kondangan yang ga terlalu serius tapi cukup resmi. 

Saya kasih bonus foto, how do I usually apply this lipstick :p


Pros:
+ Warnanya catching banget
+ Bikin kulit terlihat bersih dan lebih cerah
+ Awet banget di bibir
+ Cuma satu lipstik ini aja, no other make up, tampilan bisa maksimal
+ Handy banget, berbentuk lip crayon
+ Harga bersahabat (+/- Rp 88.000)

Cons:
- Not moisturising, musti pake lipbalm dulu biar ga kering bibirnya
- Tricky, 'belok' dikit langsung berantakan

Comments

  1. ciiiiiii itu soplen mu cakep banget deeeh..aku mupeng tapi aku g telaten make soplen..T_T *yang di post apa yang dikomen apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu satu-satunya softlens yang bisa aku pake mit..uenaak dan masangnya guampang..
      cek reviewku di http://leftorite.blogspot.com/2014/01/ageha-midnight-black-review.html :3

      Delete
    2. iyaaaaakkk aku udah mbaca reviewnya dari dulu ciii..tapi emang aku anaknya bodor banget sih kalo make soplen..gak telaten T_T
      aku ada soplen cuma aku pake sekali pas wisudaan kemaren terus sampe sekarang gak pernah dipake lagi sampe kadaluarsa..makanya mau beli lagi eman2 :p

      Delete
  2. itu kan artis di tv pasti udah full makeup, gak mungkin bare face..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah puput..no make up make up^^
      thanks udah mampir sini ;)

      Delete
  3. itu Rp 88.000 harga counter, ka? O.o

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak dong say, ini harga olshop pada umumnya,hehe
      kalo harga konter bisa berkali-kali lipat ._.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

My Night Skincare Routine Series 3 - L'oreal White Perfect

Assalamualaikum..
Yeaaah, finally we come to the last step of my skincare routine before bed :3 Oya, saya nulis serial ini murni saya sharing produk yang fine-fine aja di kulit saya sejauh ini dan emang saya merasa kulit jadi lebih bersih dan cerah aja. Jadi mungkin bisa jadi referensi teman-teman yang lagi cari-cari skincare sebelum tidur^^ Hehehe
Oke, cukup sudah prolog nya yaa.. Saya mulai review night cream yang saya pakai, yaitu L'oreal White Perfect. Sebelum ini, night cream yang pernah saya pakai hanya night cream racikan dokter kulit saya kalau kulit saya sedang bermasalah. Kalau lagi oke sih, saya ga pakai night cream. Dulu pernah saya coba Elicina, snail cream gitu, sebagai night cream saya. Tapi saya rasa itu terlalu 'thick' teksturnya, jadi kerasa ga nyaman aja gituu, bikin males pakai. Hehe

Lalu suatu hari saya ke konter L'oreal barengan beli Pre-essence itu, saya beli night cream ini. Lagi diskon kan ceritanya. Dan saya pikir, saya pake serum, pre-essenc…

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask Review

Assalamualaikum... Hai haii, I'm coming again with another review^^ Kali ini yang mau saya bahas adalah masker Innisfree yang kayaknya heits bingits, Jeju Volcanic Pore Clay Mask. Bahkan yang baru ada yang judulnya Super Volcanic Pore Clay, tapi saya baca review beauty blogger lainnya itu lebih buat yang super oily skin. Saya ga super oily jadi ga pake yang super volcanic deh.. Oya, dulu sempet yang happening itu masker ini tapi yang tipe hard. Saya sendiri belum pernah coba dulu yang hard, tapi katanyaa bikin jerawat cepet kempes. Jadi apakah yang soft ini juga hebring buat jerawat? So, check it out^^
 This Jeju volcanic scoria clay mask intensively adsorbs sebum and clarifies skin pores.
About Jeju volcanic scoria This pure and rare ingredient, formulated from solidified lava caused by volcanic eruptions in Jeju island, adsorbs impurities and sebum that are deeply embedded within skin pores.
Directions: After cleansing and refining skin with toner, gently smooth over entire fac…

Make Over Perfect Cover Creamy Foundation Review & Masami Shouko Puff (Short Review)

Assalamualaikum.. Hellooo, ga bosen-bosen kan sama review saya? Mangaaap, belakangan yang saya post di blog review-review meluluu.. Yang saya lihat belakangan ini ya cuma kosmetik ini, ga ada kejadian atau cerita aneh bin ajaib yang asik ditulis.. Jadi, maklumi yaa.. Tunggu tanggal mainnya, akan ada DIY Project, yang entah gagal atau berhasil bakal teteup saya post di sini. Sekarang masih processing, so please be prepared yaaa..  *spoiler*
Sebenernya saya udah lama ngincer brand Make Over, tapi baru kali ini ada kesempatan nyobain. Karena kebetulan foundie saya udah habis lagii, jadilah yang saya coba adalah foundationnya. Sebelumnya foundation yang pernah saya pakai adalah Wardah yang luminous liquid sama NYX HD Studio, dimana mereka semua liquid dan coveragenya medium. Udah bagus sih, cocok buat sehari-hari. Tapi karena saya sekarang merasa BB Cream udah cukup buat sehari-hari, makanya beli foundie 'agak berat' buat kalo ada acara-acara. That's why, yang saya pilih adal…