Ketergantungan pada Internet

Bukannya ketergantungan dalam arti gak bisa hidup tanpa internet gitu, sih..Nggak, nggak se-lebay itu kok..Cuma, entah mengapa setiap akan mengerjakan tugas, kok otomatis saya menyalakan internet. Saya mengerjakan tugas juga gak suka-suka amat sama copas, bahkan kadang inet nyala juga saya gak browsing apa-apa buat tugas. Dan biasanya materi tugas kan sebenarnya juga sudah ada di buku catatan/buku paket. Tapi kok ya kalo ngerjakan tugas tanpa menyalakan internet rasanya hampa. Ini baru sedikit lebay :D

Jadinya, kalau sudah berencana mengerjakan tugas tapi internet pas mati, rasanya mood saya sedikit turun. Timbul pikiran, nggak ada internet, nggak bisa nugas. Padahal ya seharusnya tidak boleh begitu kan. Tapi saya berdoa, semoga teknologi internet bisa terus saya nikmati sampai besok-besok. Amin. #doaditengahbertugas

Comments