Yang Lama Terlupakan

Well, bukan saya mau pameran atau apa, tapi karena saya lagi out of topic dan sepertinya sayang juga kalo 'sesuatu' ini berdiam diri di laptop tanpa ada kritik/saran dari orang lain, atau terpendam di deviantart tanpa ada teman di sana, mungkin ada baiknya saya posting di sini.

Seperti yang sepertinya pernah saya bilang, saya tuh orangnya gampang bosan. Begitu suka suatu hal, saya akan bersemangat sekali melakukan hal itu, tapi begitu saya bosan, saya biasanya berhenti total. Dulu, kira-kira pada masa perpindahan dari SMA ke kuliah, ada masa menganggur saya dan entah bagaimana awalnya saya suka menggambar dengan komputer. Awalnya saya memanfaatkan aplikasi Ms. Paint yang biasanya ada di semua komputer yang pakai microsoft. Kemudian karena lihat sana-sini, saya mulai mencoba menggambar pakai corel, karena lihat karya orang lain kok keren-keren yaa... Saya sampai beli buku-buku yang berisi teknik menggambar digital painting, mencoba membuat beberapa gambar yang ada di buku, sampai mengarang gambar sendiri. Satu gambar bisa baru jadi berhari-hari, bahkan bisa jadi selama seminggu laptop saya tidak mati sama sekali gara-gara itu. Tapi begitu jadi, kepuasan yang saya dapatkan luar biasa, walaupun hasil gambar ya tidak bagus-bagus amat, sih..Hehee

Tapi lagi-lagi setelah beberapa saat saya bosan dan berhenti menyukai digital painting. Baru saja saya menemukan folder saya yang lama tidak pernah dibuka dan saya ingin memposting gambar saya di sini. Hehee..
Sebelumnya, saya menginformasikan bahwa saya benar-benar memposting HANYA karya saya sendiri, bukan karya orang lain yang saya aku-aku buatan saya. Walaupun memang, beberapa saya terinspirasi dari karya orang lain, tapi saya benar-benar membuat gambar sendiri.

Berikut ini adalah gambar yang dibuat dengan Ms.Paint. Waktu itu saya sangat suka komik Death Note dan Naruto, jadi yang saya gambar ya tokoh dari komik itu. *blush*

Light Yagami keren! <3

Sharingan :D

Uchiha Itachi, sepertinya ada yang janggal yaa --a


Kemudian yang di bawah ini saya buat dengan aplikasi Corel yang kemudian diwarnai dan sedikit di edit menggunakan photoshop. Hehe..
Monster apa saya kurang tahu, saya melihat di buku latihan :D
Gazelle, karakter yang saya buat sendiri berdasarkan cerita
yang dulu pernah saya tulis [tapi tidak berlanjut], Hehe..
The Queen, karakter yang ada dalam cerita si Gazelle juga,
terinspirasi dari cover buku catatan saya :D

Ini dulu saya buat dalam rangka ikut lomba di Deviantart yang temanya
Indonesia-Indonesia gitu deh, saya lupa.. Hehe
Jeleeekk, tangannya agak cacat.. :-(
Entah mengapa dulu saya tiba-tiba ingin menggambar mobil.. Hasilnya sedikit aneh :D

Masih itu saja karya bikinan saya, yang kemudian terlupakan begitu saja. Mungkin suatu saat nanti kesenangan saya itu bisa berlanjut lagi, entahlah. :D

Regards,

Comments