Musibah hari ini

Seriously, hari ini saya panik berat, gara-gara tadi pagi pas saya mau nyalin laptop, eh dia ga mau nyala! Layarnya betah banget berdiam diri dalam kegelaan, ga move on ke wallpaper. *bahasa saya lagi kaco*
Singkat cerita, saya panik banget. itu laptop udah saya mati-hidupin berkali-kali dan di tiap percobaan saya tunggu laaamaaa sekali,tapi tetep ga ada perubahan. pengen nangis rasanya.. skripsi say ada di dalamnya dan (bodohnya) saya belum buat backup-annya yang terbaru.. lelucon macam apa ini???
Akhirnya, dari informasi seorang teman, saya tahu alamat service center untuk laptop saya.. teman saya sih sudah bilang, kalo service centernya buka hari kerja aja, tutup kalo hari minggu gini. Tapi saya ga bisa tenang kalo ga pergi sendiri dan liat kalo emang beneran tutup. Alhasil, di bawah matahari pukul 12 yang cetar membahana panasnya, saya berangkat. Dan beneran, kantor servisnya tutup, dan akhirnya sekarang saya terdampar di TP sendiri di tengah keramaian. Demi ke sony center yang ternyata juga hanya memberi info alamat kantor servis yang tutup tadi.
Yahh,dinikmatilah, duduk-duduk di foodcourt minum smoothies strawberry segaar..bersama seorang ibu-ibu yang juga sendirian, numpang duduk bareng..hehe
Have a nice weekend all! :D

No comments:

Post a Comment

Hati yang Kuat

Saat diri ini mantap Dengan hati yang kuat Untuk meninggalkan aku yang dulu Lekas pegang erat keinginan itu Ingat, niat baik sanga...