Imajinasi

Hahaha,ini tulisan random banget kayaknya..cuma pengen curhat,kayaknya imajinasi saya selalu tinggi dan aneh.. setelah baca post perjalanan ke Pacitan waktu itu (sekitar setahun lalu) saya ketawa sendiri mendapati imajinasi saya tentang dunia elf atau goblin waktu itu..
Dan beberapa hari kemarin hal ini terulang..
Saat perjalanan ke Malang kemarin itu, saya duduk di depan sambil memangku keponakan saya yang masih bayi. Dia suka melihat-lihat jalan dan saya suka memangkunya sambil saya ceritain macam-macam. Sampai di satu saat, (saya ga tau itu sampai daerah mana), ada tiang listrik besar-besar di pinggir jalan. Langsung saja saya dongengi itu keponakan saya "nah, itu Ken,lihat..ada alien menyamar jadi tiang listrik! Antenanya besar sekali di kepala!itu kalau sudah lama dan jumlahnya semakin banyak, mereka akan berubah ke bentuk asli mereka dan menginvasi bumi!hiiii"
Langsung dong ibunya (kakak ipar) protes, "jangan ngarang-ngarang kasih dongeng ke anakku!"
Hahaha, terlalu khayal sih ya,cuma ya tiba-tiba muncul aja di bayanganku cerita tentang alien tiang listrik itu..hehehe
Coba ada kakak saya saat itu dengerin cerita saya, bisa-bisa langsung dijitak nih.. dari kecil dulu kakak sulit menerima imajinasi saya, malah seringnya bikin dia marah..hehehe,jadi kangen sama mas :3

Comments