Celebrity Crush This Week!!

never get enough looking at him <3

Okeokeee, bukan celebrity crush this week sih, tapi all my life *lebay*
Siapakah dia??
Tidak lain tidak bukaaaaan, JANG GEUN SUK!!!
Uwouwooo, setelah beberapa waktu saya melupakan dia, beberapa hari ini saya kepikiran dia lagii.

Berawal dari saya sakit berapa hari ini.. Badan panas, pilek berat, beneraaaan ga bisa bangkit dari kasur. Bisa sih bangkit aja, tapi ga enak banget gitu deh badannya. Jadilah, hal paling nyaman yang bisa saya lakukan adalah nonton film sambil tiduran.

Kemarin-kemarin saya udah nonton beberapa K-Drama tapi belum sempat sampai kelar, entah karena bosan atau keputus kegiatan lainnya. Seperti The Heirs, saya belum nonton sampe habis, sekitar episode 10 apa yah saya berhentinya? Katakanlah saya ga ngikutin The Heirs yang heits itu, saya malah pindah Reply 1994 yang katanya lucuuu abis abis deh. Emang lucu bangeeet tapi lagi-lagi saya berhenti sampe episode 11 apa yah, lupaa.. Terus pindah lagi dong ke serial Jepang Aozora no Tamago, ini malah sampe episode 4 aja kayaknya saya berhenti, hehehe. Emang sih, saya gampang bosan dan cenderung ga terlalu 'tergila-gila' terhadap sesuatu. Jadi kalau udah kepotong di tengah yaa seringnya lupa deh mau lanjutin.

Jadi, drama yang Jang Geun Suk  main ini judulnya Pretty Man dan katanya di Korea sana ratingnya rendah banget, The Heirs itu yang nomor satu lah ratingnya.. Tapi mungkin karena momen saya nonton pas saya ga bisa ngapa-ngapain ditambah yang main di JGS saya berhasil nonton sampai ending!!

Saya ga ngerti perfilm-an yaa, entah setting, alur cerita de el el gimana yang dinilai bermutu, bagus, dramatis dsb.. Tapi yahh Pretty Man ini bagus aja sih menurut saya. Ga ngerti deh apa yang membuat dia kalah rating sama The Heirs. Apa karena The Heirs yang main ganteng-ganteng? Lee Min Ho gitu yee.. Tapi jujur aja, Lee Min Ho belum pernah meluluhkan hati saya, kekeke. Oke dia ganteng, aktingnya bagus, pas nonton dramanya sih yaa saya suka sih. Tapi begitu dramanya selesai, oke, the end.

Nah, JGS ini lain.. Dia yang membawa saya mau nonton K-Drama dulu. Sebelumnya, saya sering ngece teman saya yang suka korea-korea an. Hahaha. Suka aja sih sama karakter dia kalau di drama, entah di dunia nyata dia kayak gimana yah, tapi selalu kalau di drama karakter dia begitu, suka deh. Hahaha

Untuk cerita Pretty Man ini sih yaa masih tetep tentang harta, kedudukan gitu deh. Tentang anak terbuang orang kaya yang mulai mencari 'pengakuan' orang tuanya. Tapi kalau yang paling saya perhatikan di drama bukan hanya Dok Go Ma Te (nama JGS di drama ini) yang ganteng ajah :3

Yang paling saya dapet pelajarannya di drama ini adalah 'belajarlah dari orang lain'. Banyaaak sekali hal yang orang lain pernah alami, yang kita tidak pernah alami sendiri. Yang orang lain pelajari dari jalan hidupnya dan kita belum berkesempatan untuk mempelajarinya sendiri. Nah, menurut saya sih, kalau kita nunggu untuk mengalaminya sendiri baru belajar, ga cukup kali yaa seumur hidup kita buat belajar satuuu aja fase hidup *oke,abaikan istilah-istilah aneh, but you get my point right?* Bolehlah kita intip dan ambil pelajaran dari cerita dan pengalaman orang lain. Dengan begitu, tidak perlu nunggu sampai tua kita bisa belajar banyaaaak hal, punya banyaaaak cerita dan pengalaman hidup. Lalu, bagaimana bisa kita belajar banyak pengalaman orang lain? Bertemanlah sebanyak-banyaknya^^

Bagus kan pesan moralnya? Itu diceritakan dengan cukup rumit dari perjalanan panjang Ma Te mencari pengakuan orang tuanya, yang merupakan orang kaya raya di Korea, hahaha. Klise sih, tapi menarik kok.


Saya kasih bonus :p

follow blog ini yahhh^^

Comments