MARHABAN YAA RAMADHAN

Alhamdulillah, saya masih dipertemukan dengan Ramadhan tahun ini. Masih bersama keluarga saya, masih dengan semuanya. Saya merasa begitu banyak hal yang sangat patut disyukuri di Ramadhan tahun ini. Sejak berbulan-bulan lalu saya menunggu-nunggu bulan ini dan excited banget menyambut Ramadhan tahun ini.

Oya, ada yang bikin sebel kalo waktu bulan puasa begini. Siang-siang waktu puasa, di TV selalu saja iklan minuman dan makanan, juga acara masak-memasak, mendominasi tayangan TV. Kenapa oh kenapa?? Kenapa gak iklan lainnya, misalnya iklan elektronik atau apa kek.. Hmmm...

Dan bulan puasa tahun ini, saya benar-benar menganggur, tidak ikut semester pendek seperti 2 tahun kemarin, tidak magang seperti yang direncanakan, tidak pulang kampung juga.. Menganggur total di Surabaya, tidur-bangun, tolah-toleh, nonton TV, maen laptop.. Benar-benar tidak produktif..

Happy holiday :D

Comments