Distraction, please let go off me...

Saat ini bukan lagi 'wajahmu mengalihkan duniaku', bukan bukan...

Lately I've got distracted by everything and my SCRIPT is left behind! Oh my oh my, kenapa di dunia ini begitu banyak hal menarik yang 'tidak penting'. FYI, saat ini hal penting nomor satu dalam definisi saya adalah skrip *ehm*, oke, lanjutkan sendiri.

*Bahkan saat ini saya ada di ruang baca kampus dan tidak membuat sedikitpun perubahan pada file skripsi saya.

Well, saya berusaha untuk tidak terdistraksi. Beneraaan, saya serius dan ingin segera lepas dari jeratan dunia perkuliahan ini. Tapii tapiiii... Mungkin sekarang sedang di titik jenuh sih yaa, bosan banget baca buku-buku atau tulisan-tulisan 'serius'. Pengennya sih baca buku lainnya ajaa atau nonton reality show yang lagi numpuk dalam hard disk #hammer

Oke oke, ini kewajiban saya sebagai mahasiswa. Semangat nyekrip!!
#tutupjendelablog

Comments