'Essentials to Start the Beautiful You' Series - Part 3

Di part ketiga ini, kita akan bahas bareng-bareng hal yang paliiiing penting buat kita-kita tampil cantik. Bahkan di semua kontes kecantikan, para artes, duta-duta kecantikan dan lain-lain selalu ucapin ini kalau diminta untuk ngungkapin rahasia kecantikan mereka: CONFIDENCE

Kurang penting apa coba itu udah saya bold, caps lock, highlight, garis bawah :p 
Yap, confidence atau percaya diri, bisa membuat para wanita tampak lebih bersinar, aura memancar, dan menarik. Okay, saya sendiri ga bilang hal ini mudah. Tampil percaya diri itu susah. Banget. Semisal kita ada di suatu pesta, tamu-tamu lainnya tampil maksimal dengan pakaian indah, sepatu keren, dandanan sempurna. Dan kita dekil, salah kostum, awut-awutan.. Gimana caranya untuk percaya diri? Oke, ada orang yang cuek bebek aja, dan saya akui orang seperti itu hebat sekali!

Jadi saya bisa bilang, percaya diri ini butuh latihan. Saya juga masih belajar untuk lebih percaya diri. Bilang ke diri sendiri, that we are one of a kind in this world. Masing-masing dari kita unik, spesial, beda dari yang lain. Jadi, buat apa minder? Buat apa membanding-bandingkan diri dengan orang lain? Buat apa ingin menjadi seperti orang lain? Percaya nggak kalau saya selalu bilang itu ke diri saya sendiri setiap waktu, khususnya ketika mulai minder liat orang lain mulai sukses di hidup mereka sementara saya kayanya masih gini-gini aja. I'm trying my best, in my own way, for my own sake, jadi buat apa minder? *oke,mulai salah fokus*

Liat orang lain lebih cantik dari kita, lebih pinter dandan, it's okay. Kita juga cantik. Dengan versi kita sendiri. Ga ada orang jelek, serius. Cantik ga cuma dilihat dari wajah, girls. Tapi juga dari attitude. Kamu sopan, jujur, tulus, murah senyum, peduli orang lain.. Semua itu juga bikin cantik loh. Jadi percayalah pada dirimu, bahwa kita semua pada dasarnya cantik, tergantung bagaimana sikap kita pada orang lain.

Keep smile and keep humble^^
Best Regards,

Comments