Hari Ini : Pergi Sendiri

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya saya pergi atau jalan-jalan sendirian. Tapi sudah lama sejak terakhir kali saya jalan-jalan ke mall sendiri.

Nah, tadi siang sepulang dari kampus saya bertekad untuk mampir di mall terdekat dengan kampus, tujuannya sih untuk beli sesuatu yang saya butuhkan. Setelah dapat barang yang saya cari, kok rasanya nanggung banget kalau langsung pulang. Apalagi di jalan tadi hawanya panaaaas banget. Akhirnya, saya memutuskan untuk cari tempat duduk yang nyaman buat spending time.

Pilihan saya jatuh di J.Co karena kalau di fooodcourt kok rasanya ga nyaman ya buat duduk sendirian, apalagi tempat makan yang 'serius', malah gak enak buat duduk lama-lama. Jadilah saya ngendon di J.Co selama beberapa lama. Lihat kesibukan orang-orang di sekitar saya, rasanya ikut merasa seru. Sebentar-sebentar saya ingat zaman duluu awal-awal kuliah di Surabaya. Awal-awal jalan sama temen-temen. Gak kerasa sekarang udah masuk semester tua, udah mulai sibuk dengan kesibukan dan kehidupan masing-masing. Jadi jarang seru-seruan seperti dulu.. :(

Inget juga dulu, di tempat yang sama, saya pernah dicekokin dua teman saya donat J.Co lima biji buat saya sendiri, gara-gara kemarennya saya beli donat ga bagi-bagi ke mereka. Padahal waktu itu saya janji ga akan ke J.Co lagi saking eneg-nya. Hehehe..

Dan, duduk-duduk sendirian gitu sepertinya jadi sasaran empuk bagi SPG-SPG untuk mempromosikan barangnya ke saya. Berhubung saya gak ada teman ngobrol, jadi saya dengerin aja ocehannya tentang barang yang dia jual, walaupun ujung-ujungnya saya gak mau beli. Sampai akhirnya datanglah satu teman saya tanpa disangka, gara-gara iming-iming J.Co (padahal saya ga mau traktir). Dan berakhirlah acara duduk-duduk-sendirian saya.

Tapi bisa diulangi sih acara refreshing seperti tadi. Cukup menyenangkan buat cuci mata. Gak peduli deh dibilang 'seperti anak ilang'.. Hehehehe..

3 comments:

  1. kayak'e yg pantes jd talentnya bolang itu km :D

    ReplyDelete
  2. klo nanti ketemu, gue sapa tolong dibalas ya, soalnya gue juga sering jalan sendiri, ribet ngajakin temen jalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha siap!
      kalo ngajakin temen suka sungkan yak mau ngajakin keliling ga jelas kkk

      Delete

Hati yang Kuat

Saat diri ini mantap Dengan hati yang kuat Untuk meninggalkan aku yang dulu Lekas pegang erat keinginan itu Ingat, niat baik sanga...