Kolaborasi antara Ujian dan Packing

Well, bisa dibilang saya terlalu excited mempersiapkan perbekalan pengembaraan seminggu lagi. Karena mulai sekarang, H min seminggu lebih, saya sudah mengumpulkan beberapa barang yang saya anggap penting untuk dibawa 'berpetualang'. Tapi saya rasa, memang perlu semua barang dipersiapka jauh-jauh hari supaya tidak ada yang tertinggal karena kalau sampai ada yang kelupaan, repot urusannya. Semua karena saya akan 'terdampar' di sebuah tempat yang sepertinya cocok untuk syuting 'Jika Aku Menjadi' campur 'Ethnic Runaway' campur 'Dunia Lain'.

Bisa dibayangkan kamar saya jadi penuh barang-barang packing untuk minggu depan. Tas dan lain sebagainya bergerombol di pojok ruangan, menunggu pemeriksaan terakhir seminggu lagi. Semua barang itu bercampur dengan handout materi ujian saya yang bertebaran dimana-mana. Alhasil, kalau saya duduk di depan laptop seperti ini, jadi malas mau bangkit lagi karena susah melangkahkan kaki melewati semua barang saya. 

dilihat dari luar aja udah bikin sumpek.. x(

pojok packing

bagian ujian
 Melihat semua keberantakan itu, anehhnya saya tidak ada niat untuk membereskan. Ya sudahlah, dinikmati aja kamar berantakan, konsen belajar aja dulu deh. Kalau udah selesai kan itu semua handout dan buku akan masuk lemari dengan sendirinya. 

Mau bukti kalau saya belajar? Nih, saking isengnya di tengah kejenuhan menulis rangkuman yang seperti nyalin bukan merangkum --a


itu tangan saya lho yang nulis...


nih, digedein... :p

another notes

Tuh, percaya kan saya belajar? Maaf ya, sekalinya belajar aja saya pamer. Mungkin terkesan norak ato lebay, tapi emang jarang-jarang nih saya belajar sampe nulis sebanyak itu. Ya, beginilah kalau saya lagi niat, saya akan all out, kalo lagi males ya maaf aja, saya tidak bisa dipaksa. Hehehe..


Sekian tulisan blog saya hari ini. Tulisan yang sangat random saking gak ada idenya. Mungkin bisa diambil hikmahnya, dari awal jangan gabungkan antara packing dan ujian karena hasil dari keduanya bisa merusak mata. Hehehe

Comments

Post a Comment