Obat Jerawat Baru bin Aneh

Mungkin yang akan saya ungkapkan di sini bukan hal baru lagi buat teman-teman yang sudah pernah tahu. Tapi bagi saya, cara ini masih tergolong sangat baru dan aneh sekali, tapi ternyata terbukti ces pleng... [kayak promo ya??]

Nggak kok, saya tidak promosi, hanya berbagi informasi. waktu itu saya pernah dengar dari teman, kalo jerawat ditotoli benda ini, jerawat akan cepat kering. Satu teman saya mencoba dan berhasil. Kebetulan, akhir-akhir ini muncul beberapa jerawat menyakitkan di wajah saya. Iseng-iseng saya cobaa, dan hasilnya mengejutkan! Besoknya setelah saya totoli obat rahasia ini, jerawat kering dan copot!

Mau tahu obat ini apa?? Obat ini bernama minyak angin cap kapak. Minyak yang sangat manjur untuk gejala masuk angin, nyeri haid, dan segala macam yang berkaitan dengan angin. Setidaknya, manjur bagi saya. Makin cinta deh sama minyak kapak.. Hehehe.. [apasih?? --a]

Intinya, coba deh pakaikan minyak kapak tepat di jerawat Anda. Serius, besok langsung kering! Jangan banyak-banyak tapinya, bisa nangis-nangis kalo kebanyakan. Sedikit saja bisa bikin bercucuran air mata buaya nih, tapi serius bisa ngobati jerawat. Saya juga heran, kok bisa ya?

Sekali lagi, saya tidak sedang promosi. Hanya berbagi tips. Mungkin saja gak harus minyak angin cap kapak yang bisa jadi obat. Kalau nggak punya minyak kapak, coba deh ganti minyak kayu putih apa balsem. Kali aja manjur juga. Kan sama-sama panasnya..Hehehe

Sekian.

3 comments:

  1. yang membuat minyak angin dapat menyembuhkan jerawat adalah kandungan methyl salicylate dan menthol nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooo..
      terima kasih infonyaa..berarti tidak aneh ya minyak angin bisa ngempesin jerawat..hehehe

      Delete
  2. Terima kasih atas info nya

    ReplyDelete

Hati yang Kuat

Saat diri ini mantap Dengan hati yang kuat Untuk meninggalkan aku yang dulu Lekas pegang erat keinginan itu Ingat, niat baik sanga...