Laki-laki Memakai High Heels?

Ingat iklan operator seluler A*IS di TV, yang cowok bela-belain pake high heels merah demi cewek yang disukai, saya terinspirasi untuk nulis blog. Seperti apa ya kalau benar-benar ada cowok pakai high heels? Saya kok bayanginnya pasti aneh dan impossible banget itu terjadi.

Tapi, ternyata di zaman yang serba aneh ini, yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Sekarang ada tren high heels untuk cowok. Kalau dibayangkan mungkin aneh banget kalau ada cowok yang memakai high heels berkeliaran di jalanan. Tapi kenyataannya, melihat cowok memakai high heels adalah hal yang amat sangat aneh sekali. Hampir seperti homo tapi kok ya gak homo, bencong tapi kok ya gak bencong. Aneh lah pokoknya.





Beberapa alasan para lelaki itu memakai high heels adalah mereka menjadi lebih tinggi, lebih PD, postur tubuh lebih bagus, kaki jadi lebih bagus, dan lain-lain. Tapi menurut saya sendiri, tetap saja aneh kalau ada cowok memakai high heels.

Hmm, dunia sudah terbalik. Bagaimana menurut Anda? Kita tunggu saja apa tren high heels untuk laki-laki juga akan menjadi tren di Indonesia? #bergidikngeri

No comments:

Post a Comment

Hati yang Kuat

Saat diri ini mantap Dengan hati yang kuat Untuk meninggalkan aku yang dulu Lekas pegang erat keinginan itu Ingat, niat baik sanga...