Akhirnya, ada acara mudik..




Jarang-jarang nih keluarga ada agenda mudik ke luar surabaya. Biasanya, lebaran gini stay di surabaya aja. Jadi sejak kuliah, bisa dibilang saya gak mudik kemana pun.

Dari tahun ke tahun, agenda 'mudik' keluarga yang pasti surabaya, kadang-kadang aja ke jawa tengah, jogja atau semarang. Itu kalo ada acara kumpul keluarga bapak, tapi jarang sekali dan tergantung bapak lagi fit atau nggak. Soalnya bapak gak pernah memercayakan urusan nyopir luar kota ke kita-kita.. hehee..

Tapi tahun ini beda. Tidak direncanakan sebelumnya, keluarga ada acara mudik ke Pacitan. Sebelumnya, saya tidak pernah pergi ke pacitan. Katanya sih pacitan itu jauh, biasanya kalo jalan normal sekitar 7 jam, kalo macet gini, gatau deh berapa jam..

Tapi untung, pada dasarnya saya suka ada di perjalanan. Mudik gini, saya lebih suka di jalannya daripada di tempat tujuannya, walaupun bukan berarti saya ga suka pas udah sampai. Tapii, yaa suka aja liat mobil-motor pada tumplek blek di jalan, panas-panas gini. Banyak yang bisa dilihat dan disyukuri.

Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment

Hati yang Kuat

Saat diri ini mantap Dengan hati yang kuat Untuk meninggalkan aku yang dulu Lekas pegang erat keinginan itu Ingat, niat baik sanga...