Sejatinya Sibuk itu Memang 'Menyenangkan'

Ini saya lagi di kereta dan lagi nyoba posting blog pake hp..jadi yang akan saya tulis sepertinya tidak akan banyak-banyak..

Pikir-pikir topik apa yang ingin saya tulis,kemudian saya teringat pembicaraan dg teman-teman saya beberapa hari yang lalu dan dengan seseorang semalam. Yaitu tentang perasaan negatif yang muncul ketika kita menganggur.

Ternyata bukan saya seorang yang merasa uring"an ga jelas, bete, badmood, khawatir, pokoknya ga enaaaak banget perasaan ini. Itu terjadi setiap saya menganggur, ga ada kerjaan apa-apa. Tapi begitu diri saya disibukkan oleh sesuatu, atau paling tidak melakukan sesuatu, baik bermanfaat ataupun tidak, 'aura' negatif itu berkurang, dan semakin lama kegiatan itu dilakukan, akan semakin nyaman pula perasaan saya.

Ternyata teman-teman saya yang lain waktu itu mengutarakan hal yang sama pula. Jadi, saya menyimpulkan, pada hakikatnya manusia lebih menikmati dirinya saat mereka memiliki suatu kesibukan. Walaupun ketika kita sibuk kita mengeluh ingin istirahat/malas-malasan.

Udah, gitu aja posting saya, ini masih nyobain juga. Jangan-jangan udah nulis panjang-panjang ternyata ga bisa --"

Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment

Hati yang Kuat

Saat diri ini mantap Dengan hati yang kuat Untuk meninggalkan aku yang dulu Lekas pegang erat keinginan itu Ingat, niat baik sanga...