T O D A Y

Hari ini sungguh spesial buat saya. Sejak saya kuliah, sepertinya ini hari kelahiran yang kembali berkumpul dengan banyak keluarga, termasuk ibu, adek, kakak, dll. Sayangnya bapak masih di kampung halaman, belum balik ke Surabaya. Tapi, intinya, saya senang sekali. Plus, hari ini bertepatan dengan malam takbiran. Malam terakhir Ramadhan.

Malam takbiran ini, saya merasa antara senang dan sedih. Senang, karena berkumpul dengan begituuuu banyak saudara. Selain itu, entah kenapa setiap tahun saya selalu menanti-nanti hari idul fitri. Padahal kalau dipikir-pikir, sepertinya dari tahun ke tahun saya masih belum melakukan perbaikan apapun.

Saya merasa, di akhir Ramadhan ini, begitu banyak hal yang saya lewatkan. Di saat 'harga' pahala seperti 'didiskon' besar-besaran, saya belum memaksimalkan 'hunting' pahala. Banyak waktu yang saya lewatkan dengan tidur, main, dan hal-hal gak penting lainnya. Bukannya berbuat kebaikan, saya masih sering 'nakal', bikin orang sebel.. 

Tahun ini sepertinya adalah tahun yang sangaaat menyenangkan buat saya. Banyak sekali pelajaran yang saya dapat. Saya berdoa, semoga seiring berkurangnya jatah umur ini, saya bisa semakin handle waktu dan hati saya sendiri. Juga selalu dilancarkan segala urusan dan diberikan segala hal yang terbaik oleh Allah.. Amiiin...

Selamat Idul Fitri semuanyaa.. Minal aidzin wal faidzin yaa :)

Comments

Post a Comment