Skip to main content

Imajinasi

Hahaha,ini tulisan random banget kayaknya..cuma pengen curhat,kayaknya imajinasi saya selalu tinggi dan aneh.. setelah baca post perjalanan ke Pacitan waktu itu (sekitar setahun lalu) saya ketawa sendiri mendapati imajinasi saya tentang dunia elf atau goblin waktu itu..
Dan beberapa hari kemarin hal ini terulang..
Saat perjalanan ke Malang kemarin itu, saya duduk di depan sambil memangku keponakan saya yang masih bayi. Dia suka melihat-lihat jalan dan saya suka memangkunya sambil saya ceritain macam-macam. Sampai di satu saat, (saya ga tau itu sampai daerah mana), ada tiang listrik besar-besar di pinggir jalan. Langsung saja saya dongengi itu keponakan saya "nah, itu Ken,lihat..ada alien menyamar jadi tiang listrik! Antenanya besar sekali di kepala!itu kalau sudah lama dan jumlahnya semakin banyak, mereka akan berubah ke bentuk asli mereka dan menginvasi bumi!hiiii"
Langsung dong ibunya (kakak ipar) protes, "jangan ngarang-ngarang kasih dongeng ke anakku!"
Hahaha, terlalu khayal sih ya,cuma ya tiba-tiba muncul aja di bayanganku cerita tentang alien tiang listrik itu..hehehe
Coba ada kakak saya saat itu dengerin cerita saya, bisa-bisa langsung dijitak nih.. dari kecil dulu kakak sulit menerima imajinasi saya, malah seringnya bikin dia marah..hehehe,jadi kangen sama mas :3

Comments

Popular posts from this blog

My Night Skincare Routine Series 3 - L'oreal White Perfect

Assalamualaikum..
Yeaaah, finally we come to the last step of my skincare routine before bed :3 Oya, saya nulis serial ini murni saya sharing produk yang fine-fine aja di kulit saya sejauh ini dan emang saya merasa kulit jadi lebih bersih dan cerah aja. Jadi mungkin bisa jadi referensi teman-teman yang lagi cari-cari skincare sebelum tidur^^ Hehehe
Oke, cukup sudah prolog nya yaa.. Saya mulai review night cream yang saya pakai, yaitu L'oreal White Perfect. Sebelum ini, night cream yang pernah saya pakai hanya night cream racikan dokter kulit saya kalau kulit saya sedang bermasalah. Kalau lagi oke sih, saya ga pakai night cream. Dulu pernah saya coba Elicina, snail cream gitu, sebagai night cream saya. Tapi saya rasa itu terlalu 'thick' teksturnya, jadi kerasa ga nyaman aja gituu, bikin males pakai. Hehe

Lalu suatu hari saya ke konter L'oreal barengan beli Pre-essence itu, saya beli night cream ini. Lagi diskon kan ceritanya. Dan saya pikir, saya pake serum, pre-essenc…

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask Review

Assalamualaikum... Hai haii, I'm coming again with another review^^ Kali ini yang mau saya bahas adalah masker Innisfree yang kayaknya heits bingits, Jeju Volcanic Pore Clay Mask. Bahkan yang baru ada yang judulnya Super Volcanic Pore Clay, tapi saya baca review beauty blogger lainnya itu lebih buat yang super oily skin. Saya ga super oily jadi ga pake yang super volcanic deh.. Oya, dulu sempet yang happening itu masker ini tapi yang tipe hard. Saya sendiri belum pernah coba dulu yang hard, tapi katanyaa bikin jerawat cepet kempes. Jadi apakah yang soft ini juga hebring buat jerawat? So, check it out^^
 This Jeju volcanic scoria clay mask intensively adsorbs sebum and clarifies skin pores.
About Jeju volcanic scoria This pure and rare ingredient, formulated from solidified lava caused by volcanic eruptions in Jeju island, adsorbs impurities and sebum that are deeply embedded within skin pores.
Directions: After cleansing and refining skin with toner, gently smooth over entire fac…

Make Over Perfect Cover Creamy Foundation Review & Masami Shouko Puff (Short Review)

Assalamualaikum.. Hellooo, ga bosen-bosen kan sama review saya? Mangaaap, belakangan yang saya post di blog review-review meluluu.. Yang saya lihat belakangan ini ya cuma kosmetik ini, ga ada kejadian atau cerita aneh bin ajaib yang asik ditulis.. Jadi, maklumi yaa.. Tunggu tanggal mainnya, akan ada DIY Project, yang entah gagal atau berhasil bakal teteup saya post di sini. Sekarang masih processing, so please be prepared yaaa..  *spoiler*
Sebenernya saya udah lama ngincer brand Make Over, tapi baru kali ini ada kesempatan nyobain. Karena kebetulan foundie saya udah habis lagii, jadilah yang saya coba adalah foundationnya. Sebelumnya foundation yang pernah saya pakai adalah Wardah yang luminous liquid sama NYX HD Studio, dimana mereka semua liquid dan coveragenya medium. Udah bagus sih, cocok buat sehari-hari. Tapi karena saya sekarang merasa BB Cream udah cukup buat sehari-hari, makanya beli foundie 'agak berat' buat kalo ada acara-acara. That's why, yang saya pilih adal…