Skip to main content

Just Share about Me Now^^

Assalamualaikum^^

Hai semuanyaa.. 
Bagi para follower blog ini atau teman-teman yang suka mengikuti update blogpost saya sejak dulu, pasti mulai menyadari bahwa ada perubahan konten updates blog ini.  Ya sih, akhir-akhir ini saya lebih sering post tentang review produk kosmetik, beauty blogging dan sejenisnya lah.. Hal itu dikarenakan saya memang sukaaa banget sama dunia dandan, produk kosmetik, skincare dan sebangsanya dari dulu, hanya saja mulai ada rasa percaya diri untuk share tentang itu akhir-akhir ini. Dulu saya masih ga pede buat post foto saya di blog, masih malu buat memuat tulisan review produk (karena saya tau apa tentang produk ini bagus, produk itu nggak?), jadi lebih suka jadi silent reader aja dulu. Tapi alhamdulillah, sekarang saya mulai berani buat nulis opini tentang produk-produk yang saya pernah pakai, make up playing yang saya lakukan, dan hal-hal berkaitan dengan dunia wanita lah yaa.. 

Hmmm, apakah blog ini akan berubah menjadi beauty blog beneran? Yang isinya hanya review dan tutorial make up dll? 

Jawabannya, NOPE.

Bagi saya, blog adalah tempat saya sharing sedikit tentang kehidupan saya, yang berarti bukan hanya kesukaan atau hobi saya, tapi juga opini tentang banyaaaak hal di sekitar saya. Juga imajinasi atau cerita-cerita fiksi yang kadang-kadang muncul di kepala saya, insyAllah tetap saya tulis di sini. Hanya saja, hal-hal semacam itu kan tidak selalu ada yah, jadi yaa dimaklumi yaa kalau mungkin nanti malah kebanyakan review produk daripada fiksi-fiksian atau opini-opini kehidupan, hehe

Lhah, kan katanya kalau punya blog yang bagus itu ada konsepnya blog itu berisi tentang suatu hal yang spesifik? Jadi follower atau pembacanya ga bingung, bisa merasakan konsistensi isi.. Bagaimana?

Oleh karena itulah, blog saya ini judulnya MAPASSIONNE. Mapassionne ini bukan singkatan sih, hanya gabungan kata My + Passion, yang artinya passion saya. Jadi boleh dong yaa saya nulis di blog saya ini hal apaaaapun yang saya sukai, yang benar-benar sesuatu yang amat sangat saya cintai, things I can't live without. Sub-judulnya aja I see, I think, I write, I live, jadi apapun yang saya lihat, apapun yang saya pikirkan, itulah isi dari blog ini.

Alamat blog saya saja leftorite. Itu ada 2 arti. Mau tau artinya? Mau dong yaaa *maksa*
Left + to + write    - Artinya saya tersisa untuk menulis. Kok aneh yaa? Pokoknya, keberadaan saya ya untuk menulis sesuatu. Gitu dehhh..
Love + to + write  - Artinya saya sangat suka untuk menulis sesuatu. 

Hahaha, berapa tahun saya punya blog, kayaknya baru ini ya saya nulis arti dari nama blog saya. Ah, kan katanya 'apalah arti dari sebuah nama', tapi nyatanya emang nama itu sering mencerminkan apa isinya sih, walaupun tidak selalu..

Ah, pada intinya, saya di sini mendeklarasikan bahwa saya akan banyak menulis tentang review produk (tidak menutup kemungkinan produknya di luar produk kecantikan ya), tutorial, dan semacamnya, tapi teteeeep lah tidak meninggalkan menulis hal-hal seperti saya biasanya dulu, seperti opini tentang suatu hal, keseharian saya, cerita fiksi, dan lain-lain. Semogaa apapun yang saya tulis di sini bermanfaat yah buat para pembaca dan follower blog ini.

Walaupun post kali ini tidak bermanfaat, yang baca sampai paragraf ini makasih banget udah membuang waktunya untuk baca sampai selesai^^

Best Regards,
xoxo

Comments

Popular posts from this blog

My Night Skincare Routine Series 3 - L'oreal White Perfect

Assalamualaikum..
Yeaaah, finally we come to the last step of my skincare routine before bed :3 Oya, saya nulis serial ini murni saya sharing produk yang fine-fine aja di kulit saya sejauh ini dan emang saya merasa kulit jadi lebih bersih dan cerah aja. Jadi mungkin bisa jadi referensi teman-teman yang lagi cari-cari skincare sebelum tidur^^ Hehehe
Oke, cukup sudah prolog nya yaa.. Saya mulai review night cream yang saya pakai, yaitu L'oreal White Perfect. Sebelum ini, night cream yang pernah saya pakai hanya night cream racikan dokter kulit saya kalau kulit saya sedang bermasalah. Kalau lagi oke sih, saya ga pakai night cream. Dulu pernah saya coba Elicina, snail cream gitu, sebagai night cream saya. Tapi saya rasa itu terlalu 'thick' teksturnya, jadi kerasa ga nyaman aja gituu, bikin males pakai. Hehe

Lalu suatu hari saya ke konter L'oreal barengan beli Pre-essence itu, saya beli night cream ini. Lagi diskon kan ceritanya. Dan saya pikir, saya pake serum, pre-essenc…

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask Review

Assalamualaikum... Hai haii, I'm coming again with another review^^ Kali ini yang mau saya bahas adalah masker Innisfree yang kayaknya heits bingits, Jeju Volcanic Pore Clay Mask. Bahkan yang baru ada yang judulnya Super Volcanic Pore Clay, tapi saya baca review beauty blogger lainnya itu lebih buat yang super oily skin. Saya ga super oily jadi ga pake yang super volcanic deh.. Oya, dulu sempet yang happening itu masker ini tapi yang tipe hard. Saya sendiri belum pernah coba dulu yang hard, tapi katanyaa bikin jerawat cepet kempes. Jadi apakah yang soft ini juga hebring buat jerawat? So, check it out^^
 This Jeju volcanic scoria clay mask intensively adsorbs sebum and clarifies skin pores.
About Jeju volcanic scoria This pure and rare ingredient, formulated from solidified lava caused by volcanic eruptions in Jeju island, adsorbs impurities and sebum that are deeply embedded within skin pores.
Directions: After cleansing and refining skin with toner, gently smooth over entire fac…

Make Over Perfect Cover Creamy Foundation Review & Masami Shouko Puff (Short Review)

Assalamualaikum.. Hellooo, ga bosen-bosen kan sama review saya? Mangaaap, belakangan yang saya post di blog review-review meluluu.. Yang saya lihat belakangan ini ya cuma kosmetik ini, ga ada kejadian atau cerita aneh bin ajaib yang asik ditulis.. Jadi, maklumi yaa.. Tunggu tanggal mainnya, akan ada DIY Project, yang entah gagal atau berhasil bakal teteup saya post di sini. Sekarang masih processing, so please be prepared yaaa..  *spoiler*
Sebenernya saya udah lama ngincer brand Make Over, tapi baru kali ini ada kesempatan nyobain. Karena kebetulan foundie saya udah habis lagii, jadilah yang saya coba adalah foundationnya. Sebelumnya foundation yang pernah saya pakai adalah Wardah yang luminous liquid sama NYX HD Studio, dimana mereka semua liquid dan coveragenya medium. Udah bagus sih, cocok buat sehari-hari. Tapi karena saya sekarang merasa BB Cream udah cukup buat sehari-hari, makanya beli foundie 'agak berat' buat kalo ada acara-acara. That's why, yang saya pilih adal…