Just Share about Me Now^^

Assalamualaikum^^

Hai semuanyaa.. 
Bagi para follower blog ini atau teman-teman yang suka mengikuti update blogpost saya sejak dulu, pasti mulai menyadari bahwa ada perubahan konten updates blog ini.  Ya sih, akhir-akhir ini saya lebih sering post tentang review produk kosmetik, beauty blogging dan sejenisnya lah.. Hal itu dikarenakan saya memang sukaaa banget sama dunia dandan, produk kosmetik, skincare dan sebangsanya dari dulu, hanya saja mulai ada rasa percaya diri untuk share tentang itu akhir-akhir ini. Dulu saya masih ga pede buat post foto saya di blog, masih malu buat memuat tulisan review produk (karena saya tau apa tentang produk ini bagus, produk itu nggak?), jadi lebih suka jadi silent reader aja dulu. Tapi alhamdulillah, sekarang saya mulai berani buat nulis opini tentang produk-produk yang saya pernah pakai, make up playing yang saya lakukan, dan hal-hal berkaitan dengan dunia wanita lah yaa.. 

Hmmm, apakah blog ini akan berubah menjadi beauty blog beneran? Yang isinya hanya review dan tutorial make up dll? 

Jawabannya, NOPE.

Bagi saya, blog adalah tempat saya sharing sedikit tentang kehidupan saya, yang berarti bukan hanya kesukaan atau hobi saya, tapi juga opini tentang banyaaaak hal di sekitar saya. Juga imajinasi atau cerita-cerita fiksi yang kadang-kadang muncul di kepala saya, insyAllah tetap saya tulis di sini. Hanya saja, hal-hal semacam itu kan tidak selalu ada yah, jadi yaa dimaklumi yaa kalau mungkin nanti malah kebanyakan review produk daripada fiksi-fiksian atau opini-opini kehidupan, hehe

Lhah, kan katanya kalau punya blog yang bagus itu ada konsepnya blog itu berisi tentang suatu hal yang spesifik? Jadi follower atau pembacanya ga bingung, bisa merasakan konsistensi isi.. Bagaimana?

Oleh karena itulah, blog saya ini judulnya MAPASSIONNE. Mapassionne ini bukan singkatan sih, hanya gabungan kata My + Passion, yang artinya passion saya. Jadi boleh dong yaa saya nulis di blog saya ini hal apaaaapun yang saya sukai, yang benar-benar sesuatu yang amat sangat saya cintai, things I can't live without. Sub-judulnya aja I see, I think, I write, I live, jadi apapun yang saya lihat, apapun yang saya pikirkan, itulah isi dari blog ini.

Alamat blog saya saja leftorite. Itu ada 2 arti. Mau tau artinya? Mau dong yaaa *maksa*
Left + to + write    - Artinya saya tersisa untuk menulis. Kok aneh yaa? Pokoknya, keberadaan saya ya untuk menulis sesuatu. Gitu dehhh..
Love + to + write  - Artinya saya sangat suka untuk menulis sesuatu. 

Hahaha, berapa tahun saya punya blog, kayaknya baru ini ya saya nulis arti dari nama blog saya. Ah, kan katanya 'apalah arti dari sebuah nama', tapi nyatanya emang nama itu sering mencerminkan apa isinya sih, walaupun tidak selalu..

Ah, pada intinya, saya di sini mendeklarasikan bahwa saya akan banyak menulis tentang review produk (tidak menutup kemungkinan produknya di luar produk kecantikan ya), tutorial, dan semacamnya, tapi teteeeep lah tidak meninggalkan menulis hal-hal seperti saya biasanya dulu, seperti opini tentang suatu hal, keseharian saya, cerita fiksi, dan lain-lain. Semogaa apapun yang saya tulis di sini bermanfaat yah buat para pembaca dan follower blog ini.

Walaupun post kali ini tidak bermanfaat, yang baca sampai paragraf ini makasih banget udah membuang waktunya untuk baca sampai selesai^^

Best Regards,
xoxo

No comments:

Post a Comment

Hati yang Kuat

Saat diri ini mantap Dengan hati yang kuat Untuk meninggalkan aku yang dulu Lekas pegang erat keinginan itu Ingat, niat baik sanga...