Catatan 31 Desember 2014

Malam pergantian tahun menuju tahun 2015...

...

Dan saya baru buka blog yang penuh debu dan sarang laba-laba ini ._.

Maafkan kemalasan saya yang lama ga aktif di dunia tulis-menulis dan per-blog-an >,<

Sebelumnya, saya ingin turut berduka cita atas kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501. Semoga seluruh keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah yang menimpa orang-orang terkasih mereka, aamiin...

Nah, di malam tahun baru ini, apa kalian punya rencana untuk mengisinya? Hang out? Party? Atau diem di rumah aja?
Kalau saya sih, opsi yang terakhir itu deh. Stay di rumah, nonton tv, kumpul keluarga. Ga ada acara spesial atau apapun, karena menurut saya sih malam tahun baru itu sama aja kayak malam-malam biasanya. Justru seharusnya di malam tahun baru kita berduka, karena kesempatan hidup setahun lagi-lagi sudah berlalu tanpa terasa. Apakah kita sudah cukup mengisinya dengan kebaikan? Apakah kita cukup berkembang dalam waktu setahun ini?

Well, waktu berlalu sangaaaat cepat. Kayanya baru kemaren tahun baru 2014, saya baru lulus ujian skripsi dan lagi males-malesan ngerjain skripsi xp

Dan sekarang...
Lusa saya resmi menyingkir dari keramahan dan kenyamanan Kota Surabaya. Bakalan lebih jauh lagi dari keluarga. Yeah, this is life, gliding so fast --a

Sejujurnya, saya ga pernah membuat rencana atau semacam resolusi akhir tahun. Hingga saat ini saya masih menjalani tahun-tahun dengan mengikuti alurnya saja. Melakukan apa yang saya bisa, memanfaatkan waktu untuk hal-hal yang saya rasa baik untuk dilakukan.

Untuk tahun depan, semoga kita semua terus bisa memperbaiki diri menjadi manusia yang lebih baik, banyak rezeki, dimudahkan semua pekerjaan dan urusan, aamiin. Dan saya pengen nambahin satu harapan lagi untuk tahun depan: semoga didekatkan jodohnya (dan ditunjukkan juga, ga deket doang kekeke) aamiin...

Semoga tahun 2015 saya bisa banyak-banyak nulis blog yaaa, biar ga terbengkalai ga berguna beginii haha

Happy new year everyone^^

xoxo,

Comments