Hai, Whats Up? New Routines?

Haiii,selamat hari minggu sore.. Lagi siap-siap mental buat menghadapi hari senin kah? Kalau saya lagi siap-siap nunggu jemputan mau ke rumah sakit nih kayanya.

Sekitar 3 bulan belakangan ini, saya kaya gampang banget flu, pilek, sakit kepala dan teman-temannya. Bad immune, I guess. Tapi kok ini ada feeling kena sinusitis, jadi menguatkan diri untuk menghadap dokter for better diagnosis.

Sedihnya, sejak 2014 berganti ke 2015 dan udah bulan keenam, saya baru nulis 2 post yang artinya SAYA SAMA SEKALI GA PRODUKTIF! Huhuhu, kangeennn.. Habisnya hidup saya belakangan ini hanya berjalan antara kos dan kantor. Seharian di kantor udah menghadap layar laptop, sampe kos rasanya males banget liat laptop lagi. Bawaan pengen tidur, streaming lewat tab, atau sekedar main Path, IG, dan sosmed lain buat liat-liat dan update dikit dunia di luar sana, hehehe
Ditambah lagi, laptop saya kayanya udah mulai tua. Sebel deh tiap pengen browsing, browser saya selalu nge-direct ke ads-ads ga jelas gitu sampe lamaaa banget utk saya nyampe ke alamat tujuan. Bahkan seringnya ga sampe kemana-kemana, muterin ads doang. Belom lagi lemotnya SUPER BANGET! Jadilah si laptop cuma teronggok di atas meja ditumpuki cemilan, kertas-kertas dll ga pernah dibuka.

So, singkat cerita, itulah alasan saya ga pernah nulis di blog lagi. Mumpung jam istirahat, saya curi-curi waktu buat nulis deh..hehe

Anyway, di sini ada yang suka belanja online gak?? Semakin lama, semakin banyak aja nih ya online shop/web yang buka, makin memudahkan kita untuk menyalurkan hobi belanja tanpa harus repot panas-panasan keluar rumah untuk pergi ke mall. Apalagi buat kita-kita yang ga bisa bawa kendaraan sendiri, malah repot kan harus naik angkutan umum demi jalan ke mall dan belanja-belanjii..

Dulu, pernah ada masa-masa saya suuuukaaaa banget sama yang namanya belanja online. Sebentar-sebentar ada aja paket datang ke rumah. Tapi dulu masih zaman online shop di Facebook atau BBM gituu, jadi agak susah buat milih barang, compare harga, nentuin trusted seller nggak, dll. Jadi kaya untung-untungan gitu belanjanya. Pernah suatu kali saya beli baju lewat olshop di Facebook. Asumsi saya, karena saya kurus, beli baju pasti cukup lah ya. Lagipula sebelum-sebelumnya saya beli online juga selalu oke aja sih kalo masalah ukuran. Ehhh sedihnya, waktu itu bajunya kekecilaaan!! Berhubung saya yang terkecil ukuran badannya dibanding sodara-sodara lainnya, jadilah baju itu dibuang sayang disimpen buat apa. Dan sejak itu saya jadi males beli baju online.

Tapi sebenernya, baju yang dijual di toko-toko itu seringnya pasaran, terus suka susah cari model yang kita pengen. Belum lagi harganya yang sering ga sesuai sama barangnya, baik dari segi bahan, model dll. Jadi kalo untuk acara-acara saya jadi prefer jahitin, biar pas sesuai keinginan dan harganya worth it gitu. Suka ribet sih, nunggu lama, apalagi kalo penjahitnya lagi rame orderan, musti ekstra sabar. Apalagi mau lebaran gini, pasti PR banget deh buat cari baju baru yang oke.

Tapi pada tau Zalora kan? Di sini, kamu bisa dapet SEMUANYA! Model oke, harga oke, praktis ga perlu desak-desakan. Tinggal klik baju yang kamu suka, tinggal nunggu di rumah barangnya datang sendiri. Baju pesta di Zalora cantik-cantik, cocok banget buat acara reuni lebaran sama keluarga atau datang ke nikahan temen/sodara (maklum, belakangan ini lagi musim nikahan dimana-mana, saya kapan?)
So, tunggu apa lagi? Desak-desakan pas mau lebaran udah ga jaman! Mending waktunya dipake buat tadarus yah di rumah. Urusan belanja, serahkan ke Zalora^^

cantik kan?? ^^

Comments

Post a Comment