Skip to main content

Renungan Dalam Lagu (Creep - Radiohead)

Creep - Radiohead, lagu jadul banget, seingat saya kira" zaman saya SMP-SMA lah.. Lagu ini lagu super melas, super galau, super mellow menurut saya. Dulu, zaman saya SMA pernah ada yang menjadikan lagu ini soundtrack hidupnya. Siapa? Ada deh... Hehee..

Nih, liriknya..


When you were here before

Couldn't look you in the eye
You're just like an angel
Your skin makes me cry
You float like a feather
In a beautiful world
I wish I was special
You're so fuckin' special



But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here



I don't care if it hurts
I want to have control
I want a perfect body
I want a perfect soul
I want you to notice when I'm not around
You're so fuckin' special
I wish I was special



But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell I'm doing here?
I don't belong here



She's running out the door
She's running out
She runs runs runs



Whatever makes you happy
Whatever you want
You're so fuckin special
I wish I was special



But I'm a creep
I'm a weirdo
What the hell am I doing here?
I don't belong here
I don't belong here

Dulu, waktu saya dengar lagu ini pertama kali, saya biasa aja. Lalu suatu hari, lagu ini diperdengarkan kepada saya oleh seseorang karena suatu dan lain hal dan saat itu saya tersentuh sekali mendengarnya. Rasanya dapet banget feel-nya. Tapi waktu itu, saya pikir kok lebay banget, sih, sampe segitunya merasa something karena something sampe lagu ini jadi soundtrack. #mulaigeje

Tapi bodohnya, beberapa hari yang lalu saya kok tiba-tiba terinspirasi untuk download lagu itu. Dan setelah download, beberapa hari saya putar berulang-ulang dan sampai sekarang saya jatuh cintrong dengan lagu ini.  Sepertinya saya termakan ucapan saya sendiri yang bilang lagu ini lebay sekali untuk dijadikan soundtrack. >,<

Intinya, saya berkesimpulan. Bahwa lagu apapun dibuat dengan perasaan. Jadi, tidak ada lagu yang lebay karena perasaan yang timbul ya memang begitu itu sampai terciptalah sebuah lagu. Memang ini dalih orang yang suka menjadikan lagu sebagai soundtrack hidup [baca: saya].

Maaf, kali ini posting saya tidak bermutu sama sekali. Untuk masalah pesan yang bisa diambil dari lagu ini untuk dijadikan perenungan, silahkan ambil kamus dan artikan sendiri lagu di atas. #tiba-tibamales

Comments

Popular posts from this blog

My Night Skincare Routine Series 3 - L'oreal White Perfect

Assalamualaikum..
Yeaaah, finally we come to the last step of my skincare routine before bed :3 Oya, saya nulis serial ini murni saya sharing produk yang fine-fine aja di kulit saya sejauh ini dan emang saya merasa kulit jadi lebih bersih dan cerah aja. Jadi mungkin bisa jadi referensi teman-teman yang lagi cari-cari skincare sebelum tidur^^ Hehehe
Oke, cukup sudah prolog nya yaa.. Saya mulai review night cream yang saya pakai, yaitu L'oreal White Perfect. Sebelum ini, night cream yang pernah saya pakai hanya night cream racikan dokter kulit saya kalau kulit saya sedang bermasalah. Kalau lagi oke sih, saya ga pakai night cream. Dulu pernah saya coba Elicina, snail cream gitu, sebagai night cream saya. Tapi saya rasa itu terlalu 'thick' teksturnya, jadi kerasa ga nyaman aja gituu, bikin males pakai. Hehe

Lalu suatu hari saya ke konter L'oreal barengan beli Pre-essence itu, saya beli night cream ini. Lagi diskon kan ceritanya. Dan saya pikir, saya pake serum, pre-essenc…

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask Review

Assalamualaikum... Hai haii, I'm coming again with another review^^ Kali ini yang mau saya bahas adalah masker Innisfree yang kayaknya heits bingits, Jeju Volcanic Pore Clay Mask. Bahkan yang baru ada yang judulnya Super Volcanic Pore Clay, tapi saya baca review beauty blogger lainnya itu lebih buat yang super oily skin. Saya ga super oily jadi ga pake yang super volcanic deh.. Oya, dulu sempet yang happening itu masker ini tapi yang tipe hard. Saya sendiri belum pernah coba dulu yang hard, tapi katanyaa bikin jerawat cepet kempes. Jadi apakah yang soft ini juga hebring buat jerawat? So, check it out^^
 This Jeju volcanic scoria clay mask intensively adsorbs sebum and clarifies skin pores.
About Jeju volcanic scoria This pure and rare ingredient, formulated from solidified lava caused by volcanic eruptions in Jeju island, adsorbs impurities and sebum that are deeply embedded within skin pores.
Directions: After cleansing and refining skin with toner, gently smooth over entire fac…

Make Over Perfect Cover Creamy Foundation Review & Masami Shouko Puff (Short Review)

Assalamualaikum.. Hellooo, ga bosen-bosen kan sama review saya? Mangaaap, belakangan yang saya post di blog review-review meluluu.. Yang saya lihat belakangan ini ya cuma kosmetik ini, ga ada kejadian atau cerita aneh bin ajaib yang asik ditulis.. Jadi, maklumi yaa.. Tunggu tanggal mainnya, akan ada DIY Project, yang entah gagal atau berhasil bakal teteup saya post di sini. Sekarang masih processing, so please be prepared yaaa..  *spoiler*
Sebenernya saya udah lama ngincer brand Make Over, tapi baru kali ini ada kesempatan nyobain. Karena kebetulan foundie saya udah habis lagii, jadilah yang saya coba adalah foundationnya. Sebelumnya foundation yang pernah saya pakai adalah Wardah yang luminous liquid sama NYX HD Studio, dimana mereka semua liquid dan coveragenya medium. Udah bagus sih, cocok buat sehari-hari. Tapi karena saya sekarang merasa BB Cream udah cukup buat sehari-hari, makanya beli foundie 'agak berat' buat kalo ada acara-acara. That's why, yang saya pilih adal…