Skip to main content

Lama Tidak Menulis - Sedikit Renungan

Hai semuanyaa...
Lama sekali saya tidak menulis di blog.. Entah mengapa, semangat menulis saya kendor akkhir-akhir ini. Terkadang dapat ide mau menulis tentang sesuatu, tapi karena ditunda-tunda, jadi kelupaan deh mau nulis tentang apa.

Akhir-akhir ini, tugas yang menggunung telah menyita waktu dan tenaga saya [agak lebay]. Setiap pulang kuliah, ngerjain ini-itu terus tidur, bangun malam buat ngerjain tugas kuliah yang deadline-nya paling mepet, terus tidur lagi. Begitu setiap hari. Kalaupun sedang malas mengerjakan tugas apapun, laptop tidak akan saya sentuh. Saya lebih memilih malas-malasan di kasur, baca-baca novel, dan kegiatan tidak produktif lainnya.

Tapi sungguh, di semester ini saya sedikit banyak mulai memahami arti 'keseimbangan', tidak kurang dan tidak lebih. Ketika saya merasa lelaaahh, saya merebahkan tubuh saya, rasanya subhanallah, tidak bisa diungkapkan nikmatnya. Tidur-tiduran terasa sangat nyaman. Walaupun biasanya pun rasanya nyaman, namun tidak senyaman tidur-tiduran setelah menyelesaikan tugas dan punggung terasa pegal. Berbeda ketika liburan, tidak melakukan apa-apa, tidur-tiduran seharian, rasanya menyenangkan tapi berefek badan lemas dan kepala pusing (saking males-e, hehehe)

Dan keseimbangan, tidak lebih dan tidak kurang itulah yang kemudian akan menjadikan hal kecil saja patut untuk disyukuri. Mungkin benar kata Bu Kartini, habis gelap, terbitlah terang. Karena setelah kita merasakan gelap, setitik cahaya saja akan bisa membuat kita bersyukur.Setelah kita merasakan sulit, hal yang tidak terlalu mudah pun akan terasa mudah. Bahasa mulai belibet, efek ngantuk.

Yahh, postingan gak jelas kali ini tampaknya hanya sebagai posting 'menyapa' dunia blogger saja, sebagai sedikit pengingat keberadaan saya. Heheheheheheee

Regards,

Comments

Popular posts from this blog

My Night Skincare Routine Series 3 - L'oreal White Perfect

Assalamualaikum..
Yeaaah, finally we come to the last step of my skincare routine before bed :3 Oya, saya nulis serial ini murni saya sharing produk yang fine-fine aja di kulit saya sejauh ini dan emang saya merasa kulit jadi lebih bersih dan cerah aja. Jadi mungkin bisa jadi referensi teman-teman yang lagi cari-cari skincare sebelum tidur^^ Hehehe
Oke, cukup sudah prolog nya yaa.. Saya mulai review night cream yang saya pakai, yaitu L'oreal White Perfect. Sebelum ini, night cream yang pernah saya pakai hanya night cream racikan dokter kulit saya kalau kulit saya sedang bermasalah. Kalau lagi oke sih, saya ga pakai night cream. Dulu pernah saya coba Elicina, snail cream gitu, sebagai night cream saya. Tapi saya rasa itu terlalu 'thick' teksturnya, jadi kerasa ga nyaman aja gituu, bikin males pakai. Hehe

Lalu suatu hari saya ke konter L'oreal barengan beli Pre-essence itu, saya beli night cream ini. Lagi diskon kan ceritanya. Dan saya pikir, saya pake serum, pre-essenc…

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask Review

Assalamualaikum... Hai haii, I'm coming again with another review^^ Kali ini yang mau saya bahas adalah masker Innisfree yang kayaknya heits bingits, Jeju Volcanic Pore Clay Mask. Bahkan yang baru ada yang judulnya Super Volcanic Pore Clay, tapi saya baca review beauty blogger lainnya itu lebih buat yang super oily skin. Saya ga super oily jadi ga pake yang super volcanic deh.. Oya, dulu sempet yang happening itu masker ini tapi yang tipe hard. Saya sendiri belum pernah coba dulu yang hard, tapi katanyaa bikin jerawat cepet kempes. Jadi apakah yang soft ini juga hebring buat jerawat? So, check it out^^
 This Jeju volcanic scoria clay mask intensively adsorbs sebum and clarifies skin pores.
About Jeju volcanic scoria This pure and rare ingredient, formulated from solidified lava caused by volcanic eruptions in Jeju island, adsorbs impurities and sebum that are deeply embedded within skin pores.
Directions: After cleansing and refining skin with toner, gently smooth over entire fac…

Make Over Perfect Cover Creamy Foundation Review & Masami Shouko Puff (Short Review)

Assalamualaikum.. Hellooo, ga bosen-bosen kan sama review saya? Mangaaap, belakangan yang saya post di blog review-review meluluu.. Yang saya lihat belakangan ini ya cuma kosmetik ini, ga ada kejadian atau cerita aneh bin ajaib yang asik ditulis.. Jadi, maklumi yaa.. Tunggu tanggal mainnya, akan ada DIY Project, yang entah gagal atau berhasil bakal teteup saya post di sini. Sekarang masih processing, so please be prepared yaaa..  *spoiler*
Sebenernya saya udah lama ngincer brand Make Over, tapi baru kali ini ada kesempatan nyobain. Karena kebetulan foundie saya udah habis lagii, jadilah yang saya coba adalah foundationnya. Sebelumnya foundation yang pernah saya pakai adalah Wardah yang luminous liquid sama NYX HD Studio, dimana mereka semua liquid dan coveragenya medium. Udah bagus sih, cocok buat sehari-hari. Tapi karena saya sekarang merasa BB Cream udah cukup buat sehari-hari, makanya beli foundie 'agak berat' buat kalo ada acara-acara. That's why, yang saya pilih adal…