Skip to main content

Imajinasi Saya Sepanjang perjalanan






Bersyukur deh ada blogging assistant d hp yang lumayan membantu kebosanan di jalan.. hehe..

Jadi, tadi di jalan menuju pacitan, saya paham kata orang-orang tentang jalannya yang katanya naik-turun gunung. Ternyata beneraaan jalannya berliku-liku naik-turun.. kanan-kiri yang ada jurang, tebing batu, pohon-pohon tinggi meranggas, sungai berbatu di bawah, sawah terasering.. semuanya perpaduan warna hijau dan coklat, abu-abu dan biru bebatuan.. Fantastis!

bisa juga pikiran 'fantastis' itu hanya ada di kepala saya, karena  saya membayangkan hal-hal lainnya. Di kepala saya, yang ada seolah-olah kami terkurumg oleh tebing batu yang tuinggi itu. Seolah-olah kami ada di dunia goblin di bawah tanah. Atau di dunia elf, hutan-hutan rapat. Yang untuk menuju ke sana kami harus menembus terowongan rahasia. Hehehe

Imajinasi saya ketinggian ya?? But that's it.. saya berusaha mengambil beberapa foto, tapi sulit dengan keterbatasaan kamera hp dan laju mobil. Ditambah, lama-kelamaan saya pusing akibat jalan yang berliku-liku dan naik-turun. jadi akhirnya saya berhenti mengambil gambar dan memutuskan relaks dan merem gak lihat jalan. --''

saya lampirkan beberapa foto yang saya ambil, walaupun kalo foto saja sepertinya tidak terlalu terlihat efek 'fantastis' yang tergambar di kepala saya.. hehe

Published with Blogger-droid v2.0.4

Comments

  1. imajinasimu lho ci.. --a
    eh, itu sodaramu yg di pacitan yg bersodara sma pak sby ta ci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..
      gatau aku,silsilahnya panjang..aku sendiri bingung :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

My Night Skincare Routine Series 3 - L'oreal White Perfect

Assalamualaikum..
Yeaaah, finally we come to the last step of my skincare routine before bed :3 Oya, saya nulis serial ini murni saya sharing produk yang fine-fine aja di kulit saya sejauh ini dan emang saya merasa kulit jadi lebih bersih dan cerah aja. Jadi mungkin bisa jadi referensi teman-teman yang lagi cari-cari skincare sebelum tidur^^ Hehehe
Oke, cukup sudah prolog nya yaa.. Saya mulai review night cream yang saya pakai, yaitu L'oreal White Perfect. Sebelum ini, night cream yang pernah saya pakai hanya night cream racikan dokter kulit saya kalau kulit saya sedang bermasalah. Kalau lagi oke sih, saya ga pakai night cream. Dulu pernah saya coba Elicina, snail cream gitu, sebagai night cream saya. Tapi saya rasa itu terlalu 'thick' teksturnya, jadi kerasa ga nyaman aja gituu, bikin males pakai. Hehe

Lalu suatu hari saya ke konter L'oreal barengan beli Pre-essence itu, saya beli night cream ini. Lagi diskon kan ceritanya. Dan saya pikir, saya pake serum, pre-essenc…

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask Review

Assalamualaikum... Hai haii, I'm coming again with another review^^ Kali ini yang mau saya bahas adalah masker Innisfree yang kayaknya heits bingits, Jeju Volcanic Pore Clay Mask. Bahkan yang baru ada yang judulnya Super Volcanic Pore Clay, tapi saya baca review beauty blogger lainnya itu lebih buat yang super oily skin. Saya ga super oily jadi ga pake yang super volcanic deh.. Oya, dulu sempet yang happening itu masker ini tapi yang tipe hard. Saya sendiri belum pernah coba dulu yang hard, tapi katanyaa bikin jerawat cepet kempes. Jadi apakah yang soft ini juga hebring buat jerawat? So, check it out^^
 This Jeju volcanic scoria clay mask intensively adsorbs sebum and clarifies skin pores.
About Jeju volcanic scoria This pure and rare ingredient, formulated from solidified lava caused by volcanic eruptions in Jeju island, adsorbs impurities and sebum that are deeply embedded within skin pores.
Directions: After cleansing and refining skin with toner, gently smooth over entire fac…

Make Over Perfect Cover Creamy Foundation Review & Masami Shouko Puff (Short Review)

Assalamualaikum.. Hellooo, ga bosen-bosen kan sama review saya? Mangaaap, belakangan yang saya post di blog review-review meluluu.. Yang saya lihat belakangan ini ya cuma kosmetik ini, ga ada kejadian atau cerita aneh bin ajaib yang asik ditulis.. Jadi, maklumi yaa.. Tunggu tanggal mainnya, akan ada DIY Project, yang entah gagal atau berhasil bakal teteup saya post di sini. Sekarang masih processing, so please be prepared yaaa..  *spoiler*
Sebenernya saya udah lama ngincer brand Make Over, tapi baru kali ini ada kesempatan nyobain. Karena kebetulan foundie saya udah habis lagii, jadilah yang saya coba adalah foundationnya. Sebelumnya foundation yang pernah saya pakai adalah Wardah yang luminous liquid sama NYX HD Studio, dimana mereka semua liquid dan coveragenya medium. Udah bagus sih, cocok buat sehari-hari. Tapi karena saya sekarang merasa BB Cream udah cukup buat sehari-hari, makanya beli foundie 'agak berat' buat kalo ada acara-acara. That's why, yang saya pilih adal…