Time is Running Out

Weekend ini menyenangkan sekali..Selain karena long weekend, dimana semuanya libur dan begitu pula bagi saya yang notabene sudah tidak punya rutinitas yang terlalu mengikat, juga karena orang tua saya yang menghabiskan long weekend ini di Surabaya. Artinya, saya bisa ndempel selama beberapa hari. Hehe..
Tadinya ada rencana untuk menghabiskqn long weekend ini ke Semarang, tapi karena suatu hal, rencana batal. Kalau saya sih ya seneng-seneng aja walaupun beberapa hati kemaren cukup excited membayangkan perjalanan ke luar kota yang udah jarang-jarang kami lakukan.  Tapi intinya, dimanapun bareng keluarga, saya senang sekali. Terlebih lagi, sepupu-sepupu juga liburan di sini. Ramee deh..
Kalau dihitung mulai rabu, 4 hari 4 malam cukup lama mengingat biasanya bisa kumpul rame-rame lama selain lebaran ya paling 2-3 hari saja. Tapi waktu yang cukup lama itu, dirasakannya sebentar sekali. Tahu-tahu saja besok sudah hari minggu, pagi-pagi ortu udah harus pulang.. nih, mulai deh mellow lagi..
Tapi ada yang saya renungkan, dan semakin membuat saya mellow total. Waktu berjalan cepat, jadi kalau kita santai-santai terus, yang ada ya waktu terbuang percuma begitu saja. Melihat orang tua saya, semakin hari semakin tua, tidak mungkin selamanya bisa ngeloni kita. Saya jadi gundah, memikirkan apa yang bisa saya lakukan untuk mereka? Melihat mereka mau melakukan apapun untuk membuat kita bahagia. Ah, kalau begini saya jadi menggebu-gebu mencari cara untuk membuat mereka bahagia, membalas sebisa mungkin semua jasa mereka pada hidup saya. Walaupun tetap mustahil membalas SEMUANYA, paling tidak melihat mereka tersenyum bahagia melihat yang saya lakukan.
Yahh,besok adalah hari baru, mencoba melakukan awal yang baru. Bismillah..

No comments:

Post a Comment

Hati yang Kuat

Saat diri ini mantap Dengan hati yang kuat Untuk meninggalkan aku yang dulu Lekas pegang erat keinginan itu Ingat, niat baik sanga...