Hari ke-21

Baru (atau sudah?) 21 hari di perantauan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

Betah?
Betah sih.. Saya tipe orang yang ga banyak komplain ini itu, dikit-dikit ga betah pengen kabur aja. Disyukuri, dinikmati aja. Lagipula, kalo misal ga betah, harus gimana? Cus gitu aja? So, HARUS BETAH!

Stres?
Belum, kerjaan masih pemanasan walaupun cukup bikin pusing mikirinnya.

Kerjaan oke?
Sejauh ini masih kaya kuliah, kaya kerja tugas kelompok gituu..

Udah punya teman? Baik-baik?
Alhamdulillaaah, teman-teman di sini baiiik, asiiik.. Di luar ekspektasi lah..

Makanan cocok? Makan yang banyak, biar ga sakit..
Makanan sih cocok aja, cuma ga cocok di harga. Soto doang tanpa nasi masa Rp19rb? Sate tanpa lontong Rp 15rb. Tapi belakangan udah dapet warteg yang cocok banget di lidah dan kantong jadi udah mulai settle makanannya.
Kalo masalah makan banyak, jangan khawatir. Setiap masak nasi, saya selalu kebanyakan (belum bisa nakar beras pas-pas an) Kalo ga dihabisin kan sayang ntar kering trs kebuang, jadi selalu saya habisin (tapi berat badan tetep belum naik kok).

Udah keliling kemana aja?
Nah ini.. 3 minggu di sini saya belum kemana-kemana selain kantor, Sarinah, ITC Mangga Dua (itupun karena training di sana), samaaa waktu itu ke Sentul City di Bogor, main sama temen-temen ke Jungleland. Oya, ke bundaran HI juga pernah, hahaha

Enak dong sering CFD?
Nggaaak, baru sekali doang minggu lalu CFD. Suka bangun kesiangan kalo hari Minggu kkk

Udah nyobain busway?
Udahhh, udah nyoba mikrolet yang jalan mundur jugaa.. Yang belom kesampean nih naik BAJAJ! Mahalan bajaj sih daripada busway ._.

Ga kebanjiran?
Gak, alhamdulillah bukan daerah banjir.. Palingan air menggenang  atau mengalir agak banyak, cuma ga tinggi, paling 3 senti :p

Kangen ga sama keluarga?
Kangeen.. Tapi segala puji bagi teknologi SKYPE yang bisa kasih liat tatap muka sama ibuk setiap hari.. Terima kasih juga sama kantor yang kasih FREE CALL sesama Smartfren, bisa ngobrol SEPUASNYA (promo dikit yak :p)


Okey, ini dulu update saya tentang kesan 21 hari saya di Jakarta.

Stay strong guys
xoxo^^


Comments

  1. Replies
    1. Hai Emmaaaa...
      Alhamdulillaaah baik...kamu juga baik kaan??Lama ga kabar" nih kita :D
      Iya emma,hehe
      Kamu S2 ya??

      Delete
    2. Alhamdulillah..baik juga. Iyaa..lama gak ketemu juga. He'eh, melanjutkan belajar lagi^^ Sukses yaaa cici di ibukota :D

      Delete
  2. aamiiin...Saling mendoakan ya emaaa^^

    ReplyDelete

Post a Comment