Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2014

Menuju PilPres 2014

Halooo semuaa..selamat menunaikan ibadah puasa yaa buat yg menjalankan^^
Udah mau seminggu nih puasa Ramadhannyaa,ga kerasa..ada yang udah bolong??kekekeDi bulan Ramadhan ini juga pas banget diberlangsungkan Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2014.. Udah ada ketetapan hati nih mau milih yang mana?atau malah golput?Semakin ke belakang,saya semakin sering dengar celetukan 'ahh dua-duanya sama ajaa..golput ajaa ah' atau 'siapapun presidennya,ga akan ada perubahan ini negara kita,ga usah milih deh sekalian'Ini belum-belum kok udah pesimis? Bukannya kalo golput tandanya kita bahkan ga berusaha buat bikin perubahan itu sendiri? Gimana ada perubahan kalo berusaha jadi lebih baik aja nggak? Ini nih yang menurut saya paling salah..Entah pilihan mana yang lebih baik menurut kamu, pilihlah sambil berdoa semoga benar-benar membawa negara kita ke arah lebih baik.. Yang saya tahu dari bekas-bekas mata kuliah saya yang masih tersisa di otak,kita dilarang menghilangkan satu keburu…