Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2014

Posisi

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, posisi bisa berarti letak, kedudukan, dan jabatan. Kali ini saya tidak membahas posisi sebagai letak/kedudukan, melainkan posisi dalam arti jabatan.
Akhir-akhir ini beberapa kali saya menemukan link yang di share di socmed mengenai walikota Surabaya, Bu Risma. Saya sendiri bukan pengamat berita, politik, bahkan nonton tv saja saya jaraaang banget. Saya juga ga pernah ngikutin aktivitas Bu Risma lagi apa untuk rakyat dan lain sebagainya, tapi saya pernah melihat sosok orangnya di koran atau mendengar namanya disebut di radio. Dan begitu saja cukup membuat saya kagum dengan beliau.
Beliau seorang walikota yang sederhana, tidak pernah mencitrakan dirinya ini-itu, koar-koar beliau mau melakukan program kerja apa, berjanji ini-itu. Dalam berpenampilan pun sangat sangat sederhana. Bagaikan bumi dan langit kalau dibandingkan Ratu Atut yang waktu itu sempat heboh di muncul berita. Duluu pernah saya lihat di tv ada tren kerudung ibu camat, ibu bupati, ibu…

My Favourite Moisturising Routine

Assalamualaikum... Haihaiii^^ Setelah sebelumnya saya menulis tentang Face Cleanser Favourite saya, kali ini saya ingin membahas rangkaian produk pelembab favorit saya.. Mengapa pelembab? Mengapa bukan sunblock, bedak, atau lainnya?
Bagi saya, hal yang paling penting untuk kulit saya adalah pembersih dan pelembab. Dan alhamdulillah saya sudah bertemu dengan produk yang sangaaat saya suka untuk dua hal tersebut. Sunblock/sunscreen juga penting banget sih, tapi saya belum punya produk favorit. Hmmm, sementara ini masih suka switch dari satu produk ke produk lainnya, ganti-ganti dan coba-coba produk lain saat kehabisan. Mungkin nanti kapan-kapan saya menemukan yang cucok dan bikin saya ga bisa ganti, baru akan saya bahas di sini^^
Oke, let's start...
Sudah buanyaaaak banget beauty blogger yang bahas produk ini di blognya, tapi ga apa kan saya juga review versi saya sendiri? Saya suka suka suka banget sama rangkaian produk Hada Labo. Awalnya dulu waktu dia belum masuk ke Indonesia, p…

Just WHAT A DAY!!!

Dari judulnya kaya emosi yaa, tapi nggak kok.. Kalem aja iniii,hehehe.. Tapi hari ini hectic banget deh.. Buat yang lagi nganggur dan mau baca post randomku hari ini, sila scroll down sampai habis yahh.. Emang ga penting sih, tapi lumayan kan daripada kamu mlongo gaje ga ada kerjaan..
Kebetulan saya lagi libur sholat, biasanya saya santai aja bangunnya. Kebangun, ketiduran lagi, kebangun, ketiduran lagi. Toh lagi ga ada agenda mepet-mepet gitu kan.. Tapi hari ini beda. Tadi pagi-pagi saya kedengeran suara kucing lagi berantem. Menggeram dan meong-meong keras banget. Tapi saya pikir ya masa bodok lah yaa, biar aja kucing berantem, saya masih pengen leyeh-leyeh. Ehhh tiba-tiba si kucing itu manjat mungkin yaa, pokoknya dia udah ada aja di atas atap asbes rumah saya. Tau kan, atap yang bening dari plastik supaya cahaya matahari bisa masuk itu lohh.. Nah, si kucing dua itu ribut banget di atas situu, pas di sebelah kamar saya. Emang udah sering ada kucing lari-lari gitu, entah naik lewat…