Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2015

Good Night.. Need extra power asap!

Berapa bulan sudah lewat lagi? Udah 7 bulan ya? Kalo lagi hamil ini udah bikin syukuran 7 bulanan nih..kkk Anyway, setelah 7 bulan merantau di Jakarta, baru belakangan ini ngerasain 'sensasi' orang kantoran di sini. Biasanya dari kos ke kantor tinggal loncat aja udah sampe *oke, agak lebay*, sekarang bener harus berangkat pagi pulang malam, pake jalan kaki jauh, pindah halte busway, lanjut angkot, dst. But, it was fun. Tiring, but fun. Mungkin karena baru jalan beberapa hari [atau minggu]. Mungkin juga karena kerjaannya juga belom numpuk atau stressful. Tapi aku harap sampe besok-besok ke depannya masih bisa menikmati sih. Hidup itu intinya kita harus menikmati dan mensyukuri, bukan? Tapi emang sih,sampe kos bawaannya udah nggeblak aja pengen cepet tidur. Dan begitu tidur, ga ada kebangun sampai besok pagi. Ini udah hampir 3 minggu full masuk, tanpa libur. 9 hari diantaranya bangun jam 6-6.30, pulang sampe kos jam 22.30-23.30. Terus lanjut masuk normal tapi ke kantor distrib…