Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2014

'Essentials to Start the Beautiful You' Series - Part 3

Di part ketiga ini, kita akan bahas bareng-bareng hal yang paliiiing penting buat kita-kita tampil cantik. Bahkan di semua kontes kecantikan, para artes, duta-duta kecantikan dan lain-lain selalu ucapin ini kalau diminta untuk ngungkapin rahasia kecantikan mereka: CONFIDENCE
Kurang penting apa coba itu udah saya bold, caps lock, highlight, garis bawah :p  Yap, confidence atau percaya diri, bisa membuat para wanita tampak lebih bersinar, aura memancar, dan menarik. Okay, saya sendiri ga bilang hal ini mudah. Tampil percaya diri itu susah. Banget. Semisal kita ada di suatu pesta, tamu-tamu lainnya tampil maksimal dengan pakaian indah, sepatu keren, dandanan sempurna. Dan kita dekil, salah kostum, awut-awutan.. Gimana caranya untuk percaya diri? Oke, ada orang yang cuek bebek aja, dan saya akui orang seperti itu hebat sekali!
Jadi saya bisa bilang, percaya diri ini butuh latihan. Saya juga masih belajar untuk lebih percaya diri. Bilang ke diri sendiri, that we are one of a kind in this …

'Essentials to start the Beautiful You' Series - Part 2

Halooo, akhirnya saya bisa buka blog.. Sedih banget banget nih, wifi rumah dicabut jadi sulit menjangkau internet, apalagi nulis dan upload-upload di blog T,T

Jadi maaf bangeeeet ya ini serial kedua nyusulnya luama. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kaaan? Di serial kedua ini saya kasih how to do make up for beginners.

Ini nggak wajib kok, karena kulit kita udah sehat terawat dan terlindungi, pastilah kita udah cantik alami. Preferensi kita aja mau pakai make up atau tidak, karena menurut saya make up itu hanya hiasan aja dan cewek kan biasanya suka yaaa pakai hiasan-hiasan. Wajar kok girls, karena emang wanita itu suka keindahan dan sebenernya wanita itu sendiri adalah keindahan. Jadi, sebagai wanita, pakai make up itu bukan hal yang malu-maluin tapi bukan wajib juga.

Oke, kita mulai yah.. Kembali saya ceritakan, make up apa sih yang dasarnya harus kita miliki sebagai beginner di dunia per-makeup-an? Biasanya, para wanita yang baruuu aja masuk ke dunia rias-merias…