Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2015

"Hyuna - Roll Deep (Because I'm The Best) MV Make Up" INSPIRED

Assalamualaikum..

Hai all..
Mendadak aku muncul dalam waktu tidak jauh dari post terakhir ya? Kayanya ini cari alasan buat mengulur waktu ngerjain tugas (lagi) xD

But anyway, aku merasa skill make up ku menurun drastis! Dari yang tadinya level beginner, sekarang jadi level newbie :(
Lama ga main dandan-dandan nih.. Plus sekarang ga punya kamera yang bisa tajam nangkep warna-warni eyeshadow jadi sedikit kurang termotivasi untuk main make up. Tapi berbekal keyakinan 'practice makes perfect', aku mulai lagi hobi main eyeshadow dan kawan-kawannya walopun hasilnya jauh dari kata memuaskan.

Kali ini aku terinspirasi dari make up Hyuna di MV terbarunya yang berjudul Roll Deep yang mana di mv itu dia seksi banget banget, lagunya catchy banget, PLUS make up dia di mv itu macem-macem dan kereeeen semua menurutku.

Dan masih banyak lagi style make up dia di satu MV tersebut. Tapi yang aku pikir keren untuk aku 'contek' di sini adalah yang sophisticated warna ungu kebiruan itu.. H…

My Kind of True Love

Who are you calling 'Your Half'? Is he someone you love? Is he someone you need? Does he mean so much for your life? Why?

I've read somewhere about true love. It's not someone who you love endlessly, forever. Because love fades. It's not someone who you adore by his looks, attitude or anything. Because people changes. True love is when you have someone and you can't stop caring about him. Forever. Your silence, his silence, it doesn't mean you stop caring. Until you both growing old, you just need him to be there. Just the presence is enough.

And I saw that kind of True Love. Not telling 'I love you', but I know the unspoken words that 'I care about you'. The woman is very straight forward, the man is the romantic one. The woman is the 'stay cool' type, and the man is more to 'tender' one. I saw the big gap of character between them, but still, they last until forever.

And one of them is sick now. I know how heartbreaking it …

Another History, Another Family

Dear readers,

Again, long time no see you guys. After last 'busy' rotation, got chance to experience a WONDERFUL journey.

Dulu, sekitar 10 tahun lalu, zaman masih SMP, aku gabung di tim inti Pramuka di SMP. Waktu itu sih niat gabung ya supaya nambah temen, nambah aktivitas di sekolah dan entah kenapa waktu pemilihan bisa kepilih gitu. Padahal aku ringkih gini kan, tapi yaudahlah dengan menguatkan tekad aku maju dan ga mengundurkan diri.

Dulu sih di Pramuka, kita digembleng untuk ga menye, survive di alam luas yang minim fasilitas, belajar disiplin dan kuat. Kulit item, rambut kusam, bukan masalah. Yang utama sih harus kompak, kerja sama, persamaan. Satu salah, semua push up. Waktu dihukum push-up, lupa halsduk (itu loh dasi merah-putih) ga dimasukin baju trus kena tanah, dihukum lagi push up. Dikit-dikit push up, lari, sit up.

Dan yang paling aku ingat,waktu mau lomba PBB, kami dilatih oleh tentara. Kalo sikap hormat salah, tangan dipukul-pukul ke tanah sampe bener sikap tanga…