Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2014

Catatan 31 Desember 2014

Malam pergantian tahun menuju tahun 2015...

...

Dan saya baru buka blog yang penuh debu dan sarang laba-laba ini ._.

Maafkan kemalasan saya yang lama ga aktif di dunia tulis-menulis dan per-blog-an >,<

Sebelumnya, saya ingin turut berduka cita atas kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501. Semoga seluruh keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah yang menimpa orang-orang terkasih mereka, aamiin...

Nah, di malam tahun baru ini, apa kalian punya rencana untuk mengisinya? Hang out? Party? Atau diem di rumah aja?
Kalau saya sih, opsi yang terakhir itu deh. Stay di rumah, nonton tv, kumpul keluarga. Ga ada acara spesial atau apapun, karena menurut saya sih malam tahun baru itu sama aja kayak malam-malam biasanya. Justru seharusnya di malam tahun baru kita berduka, karena kesempatan hidup setahun lagi-lagi sudah berlalu tanpa terasa. Apakah kita sudah cukup mengisinya dengan kebaikan? Apakah kita cukup berkembang dalam waktu setahun ini?

Well, waktu berlalu sanga…