Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2012

Derma Bright - Day 4 (Serum Review)

Hehehe, this may be unimportant post to review a skincare product but I think is okay to share my opinion about this once a while. #endhel

Well, this is my first trying on serum product. I never buy one before because serums are often pricey for me, but this time, err, I bought it impulsively.  --v
FYI, I bought made-in-indonesia product this time, because.. Hmm, I don't know the reason WHY I bought it, okay? 
This product comes from Martha Tilaar, named Biokos, Derma Bright line. The shopkeeper said that it's good for brightening as well anti-wringkle, reduce hyperpigmentation and dark spots, brighten the skin tone and make it glows. It also slows aging process.
I've tried it for 4 days now and the result, hmm, I don't know. Maybe you or other people can see the before-after difference, because me myself can't notice my own appearance. Just sometimes I see my face turning brighter, glowy, a little bit more radiance and over all my face get better! But for dark spo…

Cahaya Gelap

Bukan satu tapak yang kujalani. Selama ini ternyata aku hanya diam. Bahkan lebih buruk dari diam. Maju selangkah lalu mundur dua langkah. Ah, seperti permainan masa kecil. Padahal yang kuhidupi bukan permainan, tapi kenyataan. Atau selama ini aku melihat hidup ini hanya permainan?

'Hei, bangunlah', kata otak. 'Lihat di depanmu, hidup terus berjalan. Hidup harus berjalan atau kau mati hingga diam. Mereka menolak keberadaanmu, itukah alasanmu untuk sembunyi? Atau mereka mendiamkanmu lalu kau berlari? Apapun yang kau lakukan tidaklah berarti, tapi cukup untuk memberimu alasan untuk hidup. Untuk terus berjuang dan membuktikan bahwa kau ada!' Ah, seperti
kata Dewa 19, hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti. Dan jika kau berhenti, itu berarti kau mati.

Tapi apa esensinya jika aku mulai? Hanya akan selesai satu kemudian yang lain akan mulai lagi. Dan kembali lagi dari awal. Terus begitu hingga aku bosan. Ah, ini semua hanya gurauan. Toh apa yang aku dapat? Mungkin akan ada …

Anak dan Harta

Semakin banyak saja saya lihat di mall dan pusat-pusat keramaian para orangtua yang jalan-jalan dengan membawa anak-anaknya, bahkan yang masih bayi dengan menggunakan kereta bayi. Kereta itu didorong ke sana kemari, dengan bayinya tidur, terbangun, raut muka bingung, ataupun bersemangat. Para orang tua itu tampak bangga dengan kelucuan bayinya, terkadang tampak tidak peduli dan sibuk dengan kegiatannya berbelanja sementara si bayi bersama dengan si mbak babysitter.

Apakah membawa bayi berbelanja merupakan bentuk perhatian orang tua yang tidak ingin meninggalkan bayinya sendiri di rumah? Apakah itu cara mereka menunjukkan kedekatannya dengan bayi mereka? Kalau ya, mengapa bayinya ditinggal dengan babysitter? Mengapa baju dan barang-barang toko tampak lebih menarik daripada melihat bayinya? Mengapa tidak berkumpul di rumah saja dengan suasana yang lebih nyaman dan tenang bagi bayi?

Pernah saya ngobrol dengan seorang teman tentang membawa bayi ke mall. Saat itu dia bilang, kalau punya ba…

Today, Had a Blast and Little Thoughts [about Hallyu]

Today, me and friends went to karaoke. By the way, this is the first time I go together with them, intentionally  to sing Kpop song. kekeke.. *devillaugh

Aaaand, they know sooo many Kpop song, while I know only a few of it AND I know most are SNSD's, T-Ara's, and f(x)'s. But it was fun though, karaoke-ing (I dunno the proper vocab, heheh) Kpop almost till the end. After we done karaoke-ing, we ate late lunch on a Korean resto. The food names, I don't know them. The price? Don't ask. Taste? So-so.. However, I love Indonesian food's taste more. :p

Sometimes, I think about this, Korean wave, or hallyu you call it? How can it happen in sudden? Yes, not so sudden, of course there must be a process but it is so fabolous for them managed this hallyu. The beautiful faces on TV, always make us, viewers, adore them MUCH! How can they be that pretty, handsome, have beautiful body? The drama, romance, lifestyle, up-to-date fashion, scenery, are great.

I noted, beauty in Ko…

Lately, I'm not that Healthy

No, I'm not sick or being hurt or anything in between. But I think that lately I drink and eat not-so-healthy food and beverages. I drank too much soda and sweet beverages, ate too many fast food and grilled or fried or greasy meat. Not so many fruits and vegetables, some lazy time, some 'overthink things' time. Conclusion: Such unhealthy life!

So, finally I decided to sign a membership at a sport club with my friend this month. Last Friday was the first time for our attendance there. We did aerobic, dance, and try some fitness tools and the result is: MUSCLE SORENESS SINCE THEN!! Aww,, it's annoying you know, to feel uncomfortable while you move your body.

However, I have to endure it. Moreover I have paid the expense for next 2 months. Yeah, FIGHTING!!

By the way, our first attendance in dance class is the first time we (or only me??dunno..) were called by using 'cece' DIRECTLY!! So, should we call them back using 'meme'?? *thinkdeeply*

Aku dan Saya

Kadang aku lebih tepat daripada saya. Di lain waktu, saya lebih benar daripada aku. Entah apa beda antara aku dan saya, namun yang jelas kedua kata itu selalu saya pakai di waktu yang berbeda.
Di sini, dimana yang ada adalah saya, hadirlah seseorang yang diperuntukkan untuk konsumsi publik. Seseorang yang diijinkan untuk dikenali oleh banyak orang. Seseorang yang selalu muncul untuk berinteraksi dengan sekitarnya.
Namun di tempat lain, justru hanya ada aku. Sosok yang bersembunyi di balik bayang-bayang saya. Sosok yang tidak dikenal atau diketahui manusia lain. Mungkin hanya saya yang tahu aku dan sayalah yang menutupi aku. Sedikit orang yang mengetahui siapa sebenarnya aku, tapi cukup banyak orang yang mengenali saya.
Ahh, aku terkadang tersesat di dalam dunia yang ramai ini. Tidak benar-benar tahu apa yang ingin kulakukan. Hmm, yang seharusnya kulakukan, lebih tepatnya. Aku selalu saja bersembunyi di balik saya, seolah-olah hanya saya yang menguasai tubuh ini. Apa karena saya selal…

Mata Empat, Bukan Empat Mata

Saya menyadari bahwa akhir-akhir ini saya mulai keranjingan baca novel, sampai-sampai uang bulanan pun habis di toko buku. Beneraan, saya lagi bosen banget, entah kenapa. Padahal ya tiap hari nggak ada sesuatu yang benar-benar membutuhkan ekstra tenaga atau pikiran. Yaaa, ada sih beberapa hal yang memeras pikiran dan tenaga, tapii not THAT much. Tapi yang jelas, setiap hari pengennya tiduran, baca novel, ngemil, dengerin musik, tidur, dst. Mualeees banget deh pokoknya.

Nah, kebiasaan saya dari dulu, kalau baca novel itu ya sambil tiduran. Kalau sambil duduk, saya nggak betah lama-lama. Yang leher capek lah, punggung pegel lah, pokoknya gak PW deh. Entah ada hubungannya atau tidak, sejak SMP saya akhirnya pakai kacamata, walaupun nggak tebel-tebel amat, tapi sangat membantu untuk membaca tulisan dari jauh atau berpapasan dengan orang dari jauh. Hehe..

Tapi sejak kuliah, saya jadi males pakai kacamata. Yang bikin sebel itu, ntar ada 'jejak' kacamata di hidung saya. Jadi gak oke …