Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2015

Hari ke-21

Baru (atau sudah?) 21 hari di perantauan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 
Betah? Betah sih.. Saya tipe orang yang ga banyak komplain ini itu, dikit-dikit ga betah pengen kabur aja. Disyukuri, dinikmati aja. Lagipula, kalo misal ga betah, harus gimana? Cus gitu aja? So, HARUS BETAH!
Stres? Belum, kerjaan masih pemanasan walaupun cukup bikin pusing mikirinnya.
Kerjaan oke? Sejauh ini masih kaya kuliah, kaya kerja tugas kelompok gituu..
Udah punya teman? Baik-baik? Alhamdulillaaah, teman-teman di sini baiiik, asiiik.. Di luar ekspektasi lah..
Makanan cocok? Makan yang banyak, biar ga sakit.. Makanan sih cocok aja, cuma ga cocok di harga. Soto doang tanpa nasi masa Rp19rb? Sate tanpa lontong Rp 15rb. Tapi belakangan udah dapet warteg yang cocok banget di lidah dan kantong jadi udah mulai settle makanannya. Kalo masalah makan banyak, jangan khawatir. Setiap masak nasi, saya selalu kebanyakan (belum bisa nakar beras pas-pas an) Kalo ga dihabisin kan sayang ntar kering trs kebuang, jadi selalu s…