Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2013

Colorful Look + Review Colorful Eye Color

Haiii.. Posting terakhir di tahun 2013 nihh... Ga kerasa, satu tahun udah habis lagi, jatah usia semakin berkurang lagi... Tapi tapiii I wish you all a HAPPY NEW YEAR!! Good luck for next year (yang artinya mulai besok) dan buat yang mau new year party, selamat bersenang-senaaang ^^

Akhir-akhir ini aku sukaaa banget sama warna-warni. Pengen koleksi eyeshadow warna-warni neon cerah gituu, entah kenapa. Hehehee
Tapi tiap lenongan suka lupa mau post hasilnya di blog. Sukanya di instagram, praktis tinggal upload foto sama hashtag doang.. Kalo mau lebih update ttg aku (pede banget yak) bisa follow ig saya di sinii :3

Okeokee, jadi ini ceritanya review dikit tentang beberapa eyeshadow yang colorful yang kupunya. Kebanyakan dari Silky Girl sama Wardah sih.. Sama satu eyeshadow dari LT Pro.








Maapkeun, eyeshadow Wardah udah ga berupa gitu wadahnyaa,hehee

Ini aku swatch yahh.. urutannya dari kiri ke kanan: Silky #03, Silky #07, Silky Pencil, LTPro EM07, Wardah M (gold lalu orange), Wardah L (pink…

DOLL LOOK in HIJAB ^^ (Beauty Box Indonesia Make Up Challenge)

Hahaha, ini latepost foto sih sebenernya. Make up look lama yang aku rasa cukup dolly dan aku baru tau Beauty Box Indonesia ngadain Make up Challenge dengan tema Doll Look. Jadi yah, iseng aja sih aku ikutaaan.. Iseng-iseng berhadiah, itung-itung ikutan ramein MUC Beauty Box Indonesia sekalian latihan mental nampilin hasil lenongan di publik,hhehe
Buat aku sih, yang pertama diperhatiin dari boneka itu kulitnya yang flawless, mulus tanpa noda. Kedua, mata yang besaar, tegas gituu keliatannya. Terus teruuus, boneka biasanya punya bibir mungil, hidung mancung, pipi merona lembut. Ini boneka semacam barbie yang perfect gitu yah maksud aku, bukan boneka yang serem-sereeem. 
Jadiiiiii.... Inilah make up dolly versi akuu, semoga ga terlalu mengecewakan dehh.. kekeke..
Aku bikin face make up se-flawless mungkin pakai primer, foundation, dan finishing powder. Terus tepuk-tepukin baby pink blush on di pipi. Alis aku rapihin pakai pensil, eyeliner dibikin agak wing plus falsies biar mata jadi l…

POPART MAKE UP PLAY (latepost)

Okay, I've said before that recently I looove playing make up. Make up is fun! I believe that every girl, every woman is beautiful, so no one have to cover anything. For me, make up is used not to cover face, but to make your day brighter, happier and filled with spirit! Yeah!!

So, I will post my make up play few weeks ago that was fun and cute (imho), kekeke
The title of this make up is Pop Art, inspired by old art trend, used on comic books. Want to know how its looks?

And for make up? How can that comic drawing copied on make up?

I want to try this make up because I thought the tools needed are quite simple and how to do seems easy. The point is you have to be patient making dots one by one and do that as neat as you can. Aaaannd, my pop art make up version is.. here we go!! (ps: don't be shocked, k?)



Product I used: NYX HD Studio Photogenic Foundation #02 Soft Beige Ristra Platinum Finishing Powder #2 Soft Honey Beige Silky Girl Double Intense Gel Liner Pixy Eye Pencil #white LT…