Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2014

IBB Make Up Challenge March 2014 Natural Glow

Halooo~~ #ngos-ngosan
Aduhhh, saya udah pesimis aja ga bisa ikutan MUC bulan ini yang notabene okeokeokeee banget! Gimana ga oke kalo IBB MUC Maret kali ini featuring Menard Indonesiadan hadiahnya bikin ngiler banget booook..

Entah yaa, blogpost saya ini dianggap ato ngga, tapi gapapalah yaa coba submit, kali aja beruntung.. Dan karena keburu waktu bangeet, saya cuma sempet bikin 2 look ajah, padahal boleh bikin sampe 3 lohh :(
Langsung aja deh yaa, this is it the Natural Glow Look versi saya, hihihi

Look pertama ini ceritanya pengen tanned glow gituu, makanya saya lebih dominan pake shading di sini. Saya selalu sukaa banget liat model-model yang kulitnya tanned dan bercahaya gituu, cantik nan seksiii hihihii
Kalo look yang kedua ini foto lama sih, tapi gapapa kan diikutin sekarang?

Kalo di look kedua ini, pengennya bikin kulit glowing seperti baby, semoga cukup oke lah yaa --"
Buat yang pengen ikutan, ayoo buruan..kayanya ini hari terakhir deh.. Buka aja website Indonesian Beau…